BLACKPINK Pecahkan Rekor Hebat Ini di Spotify Meski Hampir 2 Tahun Hiatus
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Meskipun hiatus, cinta untuk BLACKPINK masih kuat. Dan berkat cinta dari BLINK, mereka memecahkan rekor dan mencapai ketinggian baru di industri musik bahkan selama penantian yang lama ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) terakhir kali comeback pada satu setengah tahun lalu dengan full album pertama mereka, "THE ALBUM." Meski telah lama hiatus, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut baru-baru ini kembali mencetak prestasi di Spotify.

Meskipun telah ada kabar bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu musim panas ini, belum ada tanggal resmi. Dan tanpa tanggal resmi, sayangnya, penggemar grup akan tetap skeptis tentang rilis baru dari girl grup.

Lagipula, sudah hampir 2 tahun sejak grup besutan YG Entertainment ini terakhir kali comeback dengan "THE ALBUM" pada Oktober 2020, menjadikan ini hiatus terlama mereka setelah serangkaian hiatus yang sudah lama sebelumnya.


Meskipun demikian, cinta untuk BLACKPINK masih kuat. Dan berkat cinta dan dukungan dari BLINK, girl grup ini terus memecahkan rekor dan mencapai ketinggian baru di industri musik bahkan selama penantian yang lama ini.

Dengan sekitar 30,1 juta follower di Spotify, BLACKPINK adalah artis ke-363 yang paling banyak diikuti di platform ini. Dan terima kasih kepada mereka dan 13,4 juta pendengar bulanan yang mereka miliki saat ini, BLACKPINK dan penggemar mereka telah melampaui 7 miliar streaming di platform streaming musik!

Dengan ini, mereka menjadi satu-satunya girl group K-Pop yang melampaui 7 miliar streaming di aplikasi. Jisoo dan kawan-kawan juga girl group tercepat di seluruh dunia yang mencapai jumlah setinggi itu.

Seolah belum cukup, BLACKPINK juga merupakan girl grup dengan lagu terbanyak yang telah melampaui 200 juta streaming di Spotify. Selamat kepada BLACKPINK dan penggemar mereka, dan kami berharap ini hanyalah awal dari kabar baik untuk grup tersebut musim panas ini!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait