Bebi Silvana Istri Opick Melahirkan Putra Kedua, Nama Hingga Wajah Sang Bayi Curi Perhatian
instagram/bebi.silvana
Selebriti

Penyanyi Opick dan sang istri Bebi Silvana baru saja dikaruniai anak kedua, intip paras sang bayi yang menggemaskan hingga nama indahnya yang tak kalah jadi sorotan netizen.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Opick dan sang istri Bebi Silvana. Pasalnya buah hati kedua mereka yang ditunggu-tunggu kini akhirnya telah lahir ke dunia. Melalui unggahan perdana di Instagram, Bebi Silvana membagikan kabar bahagia jika dirinya telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Bebi Silvana gercep membagikan foto perdana buah hatinya tersebut saat sedang terlelap di boks bayi. Bersamaan dengan itu, Bebi Silvana langsung menuliskan doa melalui kolom caption.

Bebi Silvana memanjatkan doa untuk putra keduanya yang baru lahir. Bebi Silvana mengumumkan kabar baik ini dengan berdoa untuk perlindungan sang buah hati.

Masya Allah Thabarrakallah,” tulis Bebi Silvana di Instagram, Kamis (2/6). “Aku mohon perlindungan. [kepada Allah SWT] untuk kamu [Anakku] dengan menyebut kalam Allah yang sempurna dari tiap-tiap godaan setan dan binatang berbisa, serta dari setiap mata yang memandang rendah.

Bebi Silvana lantas mengucap syukur sembari mengumumkan kelahiran putra keduanya pada 1 Juni 2022 kemarin. Kini bayi tampan tersebut telah diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus. Doa pun kembali dipanjatkan istri Opick untuk anak keduanya.


Alhamdulillah telah Lahir Putra Ke-2 Kami, pada tanggal 1 Juni 2022. Bernama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus,” ungkapnya. “Semoga menjadi Kesayangan Allah Subhana watta alla dan Menjadi Kebanggaan Rasululloh Sholallahu alaihi wasalam,Bahagia,Selamat dan Menyelamatkan Dunia wal Akherat.Aamiin yaa robal alamin.

Selanjutnya istri Opick tak lupa meminta doa dari dari publik dan netizen lainnya. “Mohon Do'a terbaik dari Semua,” pungkasnya.

Ucapan selamat lantas dengan cepat berdatangan atas kabar kelahiran anak kedua Opick dan Bebi Silvana ini. Warganet pun turut meninggalkan doa-doa mereka untuk sang bayi. Sementara sebagian lain menyoroti nama hingga wajah baby Maulana yang menggemaskan dan mencuri perhatian.

Masya Allah tabarakallah... Sehat ya bunda n babynya.. aaha gemooy,” ucap @dewi******. “Alhamdulillah masha Allah, mami nya bangeetttttttttt ini,” kata @anggie******. “Congratz cute baby boy, Bernama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus,” sahut akun @donk*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru