Bae Jin Young Diduga Terima Perlakuan Tak Menyenangkan Saat Konser, Fans Beri Penjelasan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya video Bae Jin Young sedang tur bersama grupnya CIX dengan cepat tersebar dimana para penggemar terlihat dengan kasar memanggil nama anggota lain saat Bae Jin Young mencoba untuk berbicara.

WowKeren - Baru-baru ini komunitas online dihebohkan oleh klaim seorang netizen yang menyebut bahwa Bae Jinyoung menjadi sasaran intimidasi oleh fandom dan hal tersebut juga diabaikan oleh member CIX. Sebelumnya pada tanggal 1 Februari, video Bae Jin Young sedang tur dengan CIX dengan cepat tersebar di komunitas online dimana para penggemar terlihat dengan kasar memanggil nama anggota lain saat Bae Jin Young mencoba untuk berbicara.

Setiap kali Bae Jin Young mencoba berbicara, penggemar akan memanggil nama dan berteriak keras, mencegah mantan member Wanna One itu berbicara. Pada akhirnya, Bae Jin Young menyerah untuk berbicara dengan penggemar pada gilirannya.

Seorang penggemar internasional kemudian menunjukkan tindakan kasar dari penggemar lain dan berbagi, "Hanya ingin mengatakan bahwa tingkat rasa tidak hormat yang aku lihat dari penggemar terhadap Jinyoung tadi malam sangat mengecewakan. Dia bahkan menyerah pada (pidato) dan membiarkan Hyunsuk mengambil lebih."


Dengan video yang menyebar dengan cepat, netizen Korea berspekulasi bahwa Bae Jin Young diperlakukan seperti itu karena dia adalah mantan anggota Wanna One. Seorang netizen menjelaskan, "Penggemar CIX mengucilkan Bae Jin Young selama lima tahun karena dia dari Wanna One dan dia populer. Anggota CIX lainnya hanya menonton (dia diintimidasi)."

Bae Jin Young Diduga Terima Perlakuan Tak Menyenangkan Saat Konser, Fans Beri Penjelasan
Allkpop

Sedangkan netizen lain berkomentar, “Aku baru tahu tentang CIX berkat Jin Young, aku bahkan tidak tahu seperti apa member lain dan lucu bagaimana member lain membiarkan fans menggertak Jin Young,” “Aku bertanya-tanya apa yang dilakukan member lain. Biasanya, mereka harus memberitahu para penggemar untuk diam saat mereka sedang ribut saat seorang member mencoba berbicara" dan "Mereka harus berterima kasih padanya karena mereka mendapatkan banyak ketenaran berkat Jin Young."

Sementara itu beberapa netizen dan penggemar lain mencoba untuk menjelaskan situasi dengan mengatakan seperti terjadi kesalahpaham dalam video yang beredar. "Ini menyebarkan informasi yang salah, itu benar-benar satu kekeliruan di mana seseorang meneriaki jinyoung sehingga dia tidak bisa menyelesaikannya, menggambarkannya sebagai "dikucilkan" sangat salah," komentar netter. "Aku berada di konser mereka kemarin dan benar-benar ada SATU orang yang meneriakkan nama anggota lain selama sesi!! itu bahkan tidak terdengar oleh orang yang berdiri di belakang berhenti membuat ini menjadi semacam situasi dramatis," ujar yang lain. "itu tidak ada hubungannya dengan Wanna One, aku berada di belakang dan semua orang sangat santai, jadi aku tidak memperhatikan orang-orang meneriakkan nama anggota lain," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru