Pyo Ye Jin Bicara Chemistry dengan Lee Jee Hoon Cs dan Ungkap Poin Penting 'Taxi Driver 2'
SBS
TV

Pyo Ye Jin sendiri sukses meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa 'Taxi Driver' dengan perannya sebagai Ahn Go Eun, seorang spesialis IT dan peretas yang dikenal sebagai 'golden maknae' dari tim Rainbow Taxi.

WowKeren - Aktris cantik Pyo Ye Jin baru saja membagikan pemikirannya tentang perannya sebagai “golden maknae” di Season 2 dari drama “Taxi Driver”. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “Taxi Driver” bercerita tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. Menyusul musim pertama yang sukses pada tahun 2021, “Taxi Driver” akan kembali untuk musim kedua.

Pyo Ye Jin sendiri sukses meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa “Taxi Driver” dengan perannya sebagai Ahn Go Eun, seorang spesialis IT dan peretas yang dikenal sebagai “golden maknae” dari tim Rainbow Taxi. Meski sedikit dingin, Ahn Go Eun menebusnya dengan pesonanya yang cerdas dan berani.

"Sangat menarik melihat skenario dalam drama diperiksa ulang dengan perbandingan dengan kasus kehidupan nyata dan aku merasa lebih bertanggung jawab. Secara pribadi, aku benar-benar ingin memerankan Go Eun dengan baik dan aku merasa paling bahagia dan paling bangga mendengar reaksi, 'Ada sisi seperti ini pada Pyo Ye Jin?'” ujar Pyo Ye Jin dan menambahkan bahwa dia banyak memusatkan perhatian. nada, kepribadian, serta bahkan gaya untuk menunjukkan bagaimana Ahn Go Eun telah matang dan menjadi lebih kuat di Musim 2.


Pyo Ye Jin juga mengungkapkan bahwa sebelum musim baru dikonfirmasi, dia diam-diam berharap "Taxi Driver" akan kembali. "Karena aku telah menunggu secara konsisten, tidak banyak keputusan yang harus dibuat (tentang tampil di drama). Malah suatu kehormatan bisa hidup sekali lagi sebagai Ahn Go Eun dari tim Rainbow Luck. Rasanya seperti aku akhirnya kembali ke tempat yang seharusnya.”

 Pyo Ye Jin Bicara Chemistry dengan Lee Jee Hoon Cs dan Ungkap Poin Penting \'Taxi Driver 2\'
SBS

Sedangkan soal persahabatan yang mendalam dari para pemeran utama, Pyo Ye Jin berkomentar, “Bahkan setelah akhir Musim 1, kami secara konsisten tetap berhubungan dan bertemu. Aku pikir kami berbicara tentang antisipasi kami untuk Musim 2 satu sama lain setiap saat. Ini jelas lebih nyaman dan akrab daripada musim lalu jadi rasanya semuanya berjalan lancar bahkan jika kita tidak mengatakan apa-apa. Terutama pada hari-hari di mana kami syuting bersama di set garasi bawah tanah, itu menyenangkan karena kami sibuk mengobrol dan tertawa dan suasana set sangat bagus.”

Selain itu Pyo Ye Jin memilih episode yang semakin mewah dan permainan alternatif di dalamnya sebagai alasan utama untuk menonton musim baru sebelum menambahkan, “Selain pengemudi Kim Do Gi (Lee Je Hoon), semua anggota tim Keberuntungan Pelangi akan menampilkan permainan tim yang selangkah lebih berwarna. Aku yakin Anda akan dapat menonton dengan sangat menyenangkan dan menyegarkan. Aku pribadi sangat menyukai pesan dari ‘Taxi Driver’ dan menurutku keren bahwa di dalam kesenangan, ada kasus kehidupan nyata dan masalah sosial yang layak untuk dipikirkan dan didiskusikan. aku harap kalian menikmati dan banyak mengobrol dengan kami kali ini juga.”

Terakhir membuat penggemar semakin penasaran Pyo Ye Jin berbagi, “Sesuatu yang aku rasakan saat mengerjakan Musim 2 adalah bahwa kesempatan berharga seperti ini tidak akan pernah muncul jika bukan karena semua cinta dari pemirsa. Aku dengan tulus berterima kasih karena telah menyukai serial 'Taxi Driver'. Kami syuting dengan sangat rajin untuk memberikan kembali cinta itu, jadi aku harap kalian menikmatinya sekali lagi.” Sementara itu “Taxi Driver 2” akan tayang perdana pada 17 Februari mendatang di SBS.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru