Sama-sama Nyentrik, Cara Akting Beda Koo Kyo Hwan di 'Extraordinary Attorney Woo' & 'D.P.' Disorot
Namoo Actors/Netflix
TV

Netflix menunjukkan perbandingan akting Koo Kyo Hwan meski sama-sama memerankan karakter nyentrik di drama 'Extraordinary Attorney Woo' dan serial Netflix 'D.P.'.

WowKeren - Penampilan spesial Koo Kyo Hwan di drama "Extraordinary Attorney Woo" sukses memikat hati para penggemar. Meski hanya muncul di 1 episode, akting memukau Koo Kyo Hwan sampai berhasil dipuji oleh media Korea.

SPOILER

Koo Kyo Hwan memerankan karakter nyentrik bernama Bang Goo Ppong di "Extraordinary Attorney Woo". Ia didakwa atas penculikan 12 anak SD meski sebenarnya hanya mengajak mereka bermain di gunung dan membolos les.

Bang Goo Ppong memiliki ideologi bahwa anak-anak harus bermain sebelum terlambat bukan justru belasan jam belajar hingga lupa makan. Karakternya secara tidak langsung dinilai memberikan kritik tajam pendidikan di Korea Selatan saat ini.

Koo Kyo Hwan sendiri bukan pertama kalinya memerankan karakter nyentrik bak Bang Goo Ppong. Pada drama debutnya yakni serial original Netflix "D.P.", ia juga memberikan akting mengesankan selama memerankan Han Ho Yeol.


Han Ho Yeol adalah salah satu tentara dalam tim D.P. yang bertugas membawa orang-orang kabur dari wajib militer kembali ke pangkalan militer. Berbeda dari Bang Goo Ppong yang ekspresif, Han Ho Yeol justru tampak lemas dan bak tak bertenaga.

Meski begitu, Han Ho Yeol dikenal selalu berhasil dengan setiap misi yang ia lakukan. Koo Kyo Hwan bahkan sukses membawa pulang piala sebagai aktor pendatang baru terbaik di drama pada beberapa ajang penghargaan berkat "D.P.".

"Bagaimana jika Komandan Bang Goo Ppong dari Tentara Pembebasan Anak datang sebagai bos baru Kopral Han Ho Yeol? Entah bagaimana sepertinya cocok," ucap Netflix.

Penggemar sendiri kembali ramai memberikan pujian atas kemampuan akting memukau dari Koo Kyo Hwan. Tak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk menantikan proyek barunya.

"Aku sangat menyukainya di episode EAW terakhir dan DP," aku salah seorang penggemar. "Aktor bertalenta! dia benar-benar luar biasa di DP, dan sangat menejutkan melihat dia di EAW," beber lainnya. "Aku mencintai bagaimana dia berakting," ungkap lainnya. "Dia sangat luar biasa seperti biasanya," timpal lainnya.

Sementara itu, Koo Kyo Hwan akan kembali menyapa penggemar di "D.P." musim 2 yang tayang tahun depan. Ia akan kembali menunjukkan misi keren bersama dengan Jung Hae In.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait