Koo Kyo Hwan Simpulkan Nasib Karakternya di 'Monstrous' Ngenes Tapi Kocak
Instagram/namooactors
TV

Setelah mendapat perhatian karena perannya di 'D.P.', Koo Kyo Hwan juga mencuri hati pecinta K-Drama karena penampilannya di 'Monstrous'. Aktor satu ini membahas tentang kesamaan karakter dari dua drama berbeda itu.

WowKeren - Penampilan Koo Kyo Hwan sebagai seorang aktor tidak dapat diragukan lagi. Setelah mendapatkan perhatian karena aktingnya di "D.P.", Koo Kyo Hwan terus menunjukkan popularitasnya.

Baru-baru ini, Koo Kyo Hwan melakukan pemotretan sampul majalah pertamanya di bulan Mei ini sehingga ia menarik perhatian dengan pakaian formal namun maskulin. Lewat sesi pemotretan itu, Koo Kyo Hwan mengucapkan ungkapan terima kasihnya atas penghargaan yang baru saja ia terima.

Seperti diketahui, Koo Kyo Hwan telah menerima penghargaan Best New Actor dalam kategori TV yang dia menangkan lewat perannya di drama "D.P." dalam acara Baeksang Arts Awards ke-58 tahun 2022. Ia membocorkan perasaannya penuh sorak ketika menerima penghargaan tersebut.

"Penghargaan Rookie of the Year selalu terasa seperti bersorak. Aku satu-satunya yang salah paham bahwa itu diberikan kepadaku karena aku melihatnya baru setiap saat," katanya.


Juga, mengenai karakter Ho Yeol Han di "D.P.", Koo Kyo Hwan menggambarkan sisi lain dari perannya itu. "Dia adalah seorang teman yang tampaknya sangat mengetahui kekuatan humor, jadi aku sangat menyukainya," ungkap Koo Kyo Hwan.

Koo Kyo Hwan Simpulkan Nasib Karakternya di \'Monstrous\' Ngenes Tapi Kocak

Sumber: Joy News24

Selain membahas drama "D.P.", Koo Kyo Hwan juga menyinggung "Monstrous" yang juga dibintanginya. Mengenai karakter Jung Ki Hoon yang putus asa tetapi memiliki sisi humor, Koo Kyo Hwan bercanda jika karakternya selalu terlihat seperti itu.

"Komedi dan tragedi sepertinya selalu hidup berdampingan denganku," katanya. Aktor satu ini juga berbagi cerita tentang film pendek yang baru-baru ini ia sutradarai dan membagikan filosofinya yang ingin mengamati manusia dan pemikiran jujurnya tentang arah kegiatannya baru-baru ini.

Sementara itu, Koo Kyo Hwan kini disibukkan dengan proyek akting lainnya. Ia diketahui mengambil tiga proyek drama seperti "Kill Bok Soon" serial Netflix, "Escape" dan "[t=War of the New Humanity: Resurrection Man". Hal ini menandakan bahwa sosok Koo Kyo Hwan semakin menunjukkan popularitasnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru