Kelewat Mirip, 'Tomorrow' Dikira Datangkan Johnny Depp Jadi Cameo Episode Terakhir
Getty Image/MBC
TV

MBC membagikan cuplikan episode baru dari drama 'Tomorrow' menampilkan seorang aktor dikira Johnny Depp untuk episode terbaru yang akan tayang pekan ini.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" semakin menarik menjelang tamat. Drama ini diketahui memiliki kisah diangkat dari webtoon ternama yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

"Tomorrow" menceritakan mengenai pekerjaan para malaikat maut di tim manajemen krisis. Tim ini memiliki misi untuk menggagalkan upaya bunuh diri.

SPOILER

MBC menunjukkan penampilan selebriti yang menjadi cameo untuk episode terbaru "Tomorrow" mendatang. Park Hoon didapuk menjadi tokoh penting meski hanya memberikan penampilan spesial.

Tim produksi membeberkan bahwa Park Hoon berperan sebagai Ha Dae Soo, raja besar Yeomra atau dewa kematian pada "Tomorrow". Ha Dae Soo adalah raja dunia bawah yang melindungi neraka.



Ini akan sangat menarik mengingat ia tentu akan bertemu direktur malaikat maut Ok Hwang yang diperankan oleh Kim Hae Sook di Jumadeung. Ok Hwang diketahui adalah ratu yang melindungi surga. Kemunculan Raja Yeomra ini juga bisa berhubungan dengan Koo Ryeon, diperankan oleh Kim Hee Sun mengingat diceritakan adalah malaikat maut yang sebelumnya ada di neraka.

Tim produksi sendiri sangat berterima kasih kepada Park Hoon atas dedikasi luar biasa demi memerankan Raja Yeomra di "Tomorrow". Ia dipastikan akan memikat para penonton dengan perannya.

"Terima kasih kepada Park Hoon karena telah bersedia menerima tawaran spesial tersebut. Meskipun menjadi penampilan yang spesial, Hoon Park sangat bersemangat untuk mempersiapkan karakter Raja Yeomra, bukan hanya visual, tetapi juga nada dan ekspresi," puji tim produksi "Tomorrow".

"Berkat penampilan penuh semangat Park Hoon, adegan yang lebih menegangkan dan imersif lahir. Anda dapat menantikannya," lanjut tim produksi.

Para penggemar sendiri langsung syok dengan visual Park Hoon untuk penampilan spesialnya di "Tomorrow". Ia bahkan disebut-sebut sangat mirip dengan aktor Hollywood ternama, Johnny Depp.

"Dia terlihat seperti johnny depp!" seru salah seorang penggemar di komentar Instagram MBC. "Jonny," kata lainnya. "Kembaran Depp," ucap lainnya.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Semua teka-teki para malaikat maut akan tertawab di 2 episode tersisa.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts