10 Potret Akrab Mahalini Dan Keluarga Rizky Febian, Kantongi Restu Hingga Jawab Isu Tunangan
Selebriti

Mahalini membantah jika dirinya dan Rizky Febian telah bertunangan. Meski begitu, ia mengaku telah mengantongi restu dari calon papa mertuanya, Sule. Intip yuk potret kedekatan pelantun 'Sisa Rasa' itu dengan keluarga sang kekasih!

WowKeren - Kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini memang tak pernah luput dari sorotan media. Belum lama ini bahkan beredar rumor jika keduanya telah bertunangan. Usut punya usut, hal ni diduga berawal dari momen saat Rizky memberikan cincin kepada Mahalini. Pelantun "Tak Ingin Pisah Lagi" itu kabarnya juga berkunjung ke Bali untuk bertemu dengan orangtua Mahalini.

Lantas baru-baru ini Mahalini menjawab pertanyaan awak media terkait kabar pertunangannya dengan Rizky. Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu membantah jika dirinya dan Rizky telah bertunangan. Meski begitu, Mahalini mengaku telah mengantongi restu dari calon papa mertuanya, Sule. Mahalini juga bersyukur hubungannya dengan Rizky disambut hangat penggemar maupun keluarga.

Kedekatan Mahalini dan keluarga sang kekasih memang bukan isapan jempol belaka. Pasalnya momen keakraban Mahalini dan keluarga "calonnya" tersebar di jagat maya. Intip yuk deretan potretnya di sini.

(wk/rosi)

1. Akrab dengan putri delina


Akrab dengan putri delina

Perayaan ulang tahun Putri Delina dan Rizwan diadakan bersama oleh keluarga. Putri Delina sendiri berualang tahun pada 29 April sementara Rizwan 16 Mei. Di momen tersebut, Mahalini menunjukkn kedekatannya dengan Putri Delina. Keuanya kompak menggoda Rizky pada momen di atas.

2. Girls squad


<i>Girls squad</i>

Putri Delina mengunggah momen bersama para selebriti perempuan termasuk Mahalini dan Tiara Andini (Tiara Anugrah). Potret mereka berlima bak geng ciwi-ciwi di film nih.

3. di Momen ultah putri delina


di Momen ultah putri delina

Putri Delian baru saja merayakan ulang tahunnya pada 29 April lalu. Di momen spesial tersebut semua keluarga hadir untuk merayakannya Tampak Mahalini juga turut serta memeriahkan ulang tahun adik kekasihnya itu.

4. Double couple


<i>Double couple</i>

Salah satu akun fans Rizky mengunggah potret bahagia anak-anak Sule bersama pasangan masing-masing. Akrab banget, mereka berempat tampak siap menjadi saudara ipar yang manis. Gimana menurut kalian?

5. Rayakan idulfitri bersama


Rayakan idulfitri bersama

Mahalini ikut memeriahkan perayaan Lebaran bersama keluarga sang kekasih. Pelantun "Sisa Rasa" itu iku momen sungkem dan mencium tangan Sule sembari mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Kemudian kebersamaan mereka di momen Lebaran diabadikan di Instagram masing-masing. Mereka semua kompak mengenakan busana warna merah hati. Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa juga turut serta. Seru banget ya?

6. Momen takbiran


Momen takbiran

Nathalie Holscher mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga di momen malam Takbiran. Potret Mahalini yang menggendong baby Adzam sontak mencuri perhatian. Pelantun "Melawan Restu" itu tampak akur banget dengan putra-putri Sule.

7. Happy Family


 <i>Happy Family</i>

Nathalie Holscher tampaknya sudah menganggap Mahalini layaknya keluarga. Pasalnya dalam potret yang unggah di atas, ia memberikan keterangan "Happy family" meski personil keluarga tak lengkap. "happy family .. (ada yang kurang ni 😢)", tulis Nathalie Holcher.

8. Throwback momen ultah Rizky


<i>Throwback</i> momen ultah Rizky

Di momen perayaan ulang tahun Rizky pada 27 Februari lalu, Mahalini juga hadir untuk merayakannya. Dalam kesempatan tersebut, Mahalini bersama Nathalie Holscher dan Putri Delina mempersembahkan sebuah lagu. Ciwi-ciwi di keluarga Sule ini tampak sayang banget dengan Mahalini.

9. Panggilan bun untuk nathalie holscher


Panggilan <i>bun</i> untuk nathalie holscher

Manis banget, Mahalini terciduk memanggil Nathalie Holscher dengan panggilan bun di kolom komentar foto di atas. "Cu bangettt bunn (emoji tawa dna emoji hati)," tulis Mahalini. Dalam foto sendiri, Nathalie Holscher juga terlihat akur banget dengan Mahalini.

10. Kenangan manis di ultah Putri Delina


Kenangan manis di ultah Putri Delina

Salah satu akun penggemar Mahalini dan Rizky mengunggah momen harmonis mereka bersama keluarga Sule. Potret keakraban mereka ini membuat penggemar juga ikutan bahagia. Foto ini diambil di momen perayaan ulang tahun Putri Delina belum lama ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait