Isu Jadi 'Sugar Daddy', Andhika Pratama Bakal Dimiskinkan Ussy Sulistiawaty Jika Berani Selingkuh
Instagram/ussypratama
Selebriti

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ternyata punya komitmen keras sebelum mereka memutuskan menikah. Berkaitan dengan hukuman jika ada yang berani selingkuh atau melakukan tindak KDRT.

WowKeren - Andhika Pratama mendadak terseret isu selingkuh dengan seleb TikTok Chandrika Chika. Rumor tak sedap itu bermula dari penerawangan Hard Gumay belum lama ini.

Hard Gumay mengungkap sosok aktor dan host kenamaan yang berinisial A sebagai pria yang kerap memberikan uang, rumah, juga barang mewah kepada Chandrika Chika. Netizen pun langsung menyorot Andhika Pratama karena ciri-ciri yang dijabarkan Hard Gumay dianggap mirip dengan suami Ussy Sulistiawaty ini.

Ussy sendiri telah membantah kabar tak sedap itu. Pun ternyata, pasangan yang memiliki lima orang anak ini memiliki komitmen keras yang sama-sama telah disetujui.

Sebelum muncul rumor miring ini, Andhika dan Ussy mengaku telah mmebuat perjanjian jika sampai ada salah satu diantara mereka yang berani berselingkuh. Satu hal yang selalu dijunjung tinggi oleh keduanya adalah saling percaya dan menghargai.

"Banyak temen gue bilang gue ganteng doang mubazir nggak dipakai gitu. Karena prinsip gue yang hebat itu laki-laki yang bertahan dengan satu wanita, itu yang lebih hebat," tegas Andhika Pratama dalam kanal YouTube Sule.

Kepada Sule, Ussy Sulistiawaty mengakui bahwa dirinya memang selalu menaruh kepercayaan kepada suaminya. Karenanya, ia tak pernah merasa cemburu kepada teman kerja sang suami.


"Ya udah aku percaya, makanya aku nggak cemburu. Mungkin kalau aku cemburu karena aku nggak percaya mungkin," terang Ussy.

Lebih lanjut, Andhika Pratama sempat merasa aneh karena sang istri yang tak pernah menunjukkan kecemburuannya. Padahal, Andhika sangat berharap jika terkadang Ussy mengaku cemburu pada teman-teman Andhika atau yang lain.

"Awalnya agak aneh, ini beneran bini gue sayang apa nggak gitu. Kadang-kadang laki-laki butuh dicemburuin cuman dianya cuek banget," kata aktor asal Malang ini.

Sementara Ussy termasuk perempuan yang logis dan tak mau mengada-ada dalam hal apa pun. "Aku kan nggak bisa ngada-ngada," timpal Ussy.

Hanya saja, Ussy Sulistiawaty akan bertindak tegas jika Andhika Pratama sampai berani berselingkuh darinya. Ia tak segan akan "memiskinkan" Andhika jika suaminya itu berani macam-macam. Begitu pula jika Andhika melakukan tindak KDRT.

"Tapi, tadi kalau kata Kang Sule kalau Andhika tergoda? Pakai celana kolor keluar (rumah), komitmennya gitu. Kalau ada yang selingkuh, ada yang KDRT ke pengadilan agama gitu, kalau aku gitu prinsipnya," tandas Ussy Sulistiawaty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait