Ussy Sulistiawaty Buka Suara Soal Rumor Andhika Pratama Punya Hubungan Gelap dengan Chandrika Chika
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sebelumnya Chandrika Chika dikabarkan jadi simpanan artis inisial A yang sudah berkeluarga. Netizen ramai menyerbu akun Instagram Andhika Pratama karena diduga sebagai sosok pria inisial A.

WowKeren - Belum lama ini nama Andhika Pratama ramai jadi perbincangan publik bahkan netizen menyerbu postingan Instagram pribadi-nya. Hal itu berkaitan dengan ramalan Hard Gumay yang menyebut Chandrika Chika punya hubungan spesial dengan pria inisial A yang sudah berkeluarga, memiliki istri dan anak. Netizen mengira sosok kekasih Chika itu adalah Andhika Pratama.

Soal isu tersebut, istri Andhika, Ussy Sulistiawaty memberikan jawaban menohok. Dalam live Instagram, Ussy membantah kabar tersebut. Ia menyebut pemberitaan itu hanya bohong alias hoaks.

"Iya emang nggak benar kok berita itu," ungkap Ussy Sulistiawaty seperti dilansir dari DetikHot.

Sampai saat ini Ussy dan Andhika pun masih menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun tak peduli dengan rumor keretakan artis inisial A tersebut.


"Iyalah itu cuma gosip aja," sambung Ussy. "Jangan dipercaya ya teman-teman."

Dalam kesempatan live Instagram tersebut, Ussy juga menyertakan tagar #janganpercayaberitareceh untuk menepis pemberitaan soal Andhika. "Nggak kok aman," tutur Ussy menegaskan rumah tangganya baik-baik saja dengan Andhika Pratama.

Sementara itu sebelumnya Hard Gumay mengungkap ada laki-laki berinisial A, berusia kurang lebih 35 tahun yang terkenal dan sering memberikan uang kepada Chika. Mengejutkannya, aktor A itu disebut sudah menikah.

Hard Gumay juga mengatakan bahwa Chika disebut telah diberikan rumah, mobil, perhiasaan, barang-barang mewah hingga setiap bulannya diberikan uang oleh laki-laki itu. Gumay mengaku mengenal sosok aktor laki-laki tersebut, namun ia memilih untuk tak mengungkapkan identitas sang aktor.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait