Tajir Melintir, Inul Daratista Justru Pilih Lakukan Hal Sederhana Ini di Ultah Sang Putra
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bagikan video kehangatan bareng suami dan anak kala rayakan ulang tahun sang putra. Bukan pesta mewah dengan berbagai kostum unik, Inul justru pilih lakukan hal sederhana ini.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista diketahui sejak beberapa tahun belakangan ini telah merintis bisnis di berbagai bidang. Sumber kekayaan Inul pun tak melulu dari dunia tarik suara.

Tak heran jika kini kehidupan Inul dipenuhi dengan kemewahan. Meski begitu, Inul tampak bijak dalam memanajemen keuangan. Sekalipun ia tajir melintir dan bisa melakukan apapun ketika dapati hari spesial, namun nyatanya hal itu tak dilakukannya.

Salah satu bukti yang terpampang nyata yakni kala ia dan suami rayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Tepat pada hari ini, Kamis (19/5) Yusuf genap berusia 13 tahun. Inul memilih potong kue di dalam kamar bersama suami dan anaknya tanpa adanya perayaan spesial.

"Alhamdulillah, Masyaa Allah tabarokallah sehat terus ya cintanya mama,papa smua doa terbaik dr mama papa buat semata wayang. Yusuf Ivander Damares. 13thn yaumul milad, sederhana saja pokoke sehat dan pjg umur," tulis Inul Daratista dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Inul tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang berikan ucapan selamat seraya doa-doa manis untuk Yusuf beserta keluarga kecil Inul.

"Selamat Ulang Tahun Mas Ivan @ivanderdamares kesayangan papa mama @inul.d, sehat selalu, panjang umur dan selalu menjadi kebanggaan orang tua yaaa!! aamiinn," komen seorang netter. "Happy birthday anak ganteng @ivanderdamares semakin pintar semakin sehatt dan semakin sayabg ama bunda @inul.d," timpal yang lain. "Selamat ulang tahun @ivanderdamares sehat sholeh bahagia jadi anak yang membanggakan orang tua," sahut lainnya.

"Yaumul milad anak ganteng doa terbaik untukmu sayang Aamiin ya Allah," tambah yang lain. "Yaumul.milad anak Sholeh dan gantengnya mba Inul barakallahu fii umurik, sehat2 dan bahagia selalu. Aamiin," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru