Lee Soo Hyuk Ngamuk Cekik Rowoon di 'Tomorrow', Karena Kesedihan Kim Hee Sun?
MBC
TV

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan Choi Joon Woong (Rowoon) pergi sendirian tanpa anggota Tim Manajemen Krisis ke kantor Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk).

WowKeren - "Tomorrow" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (20/5). Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini menghadirkan foto adegan milik Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Tomorrow" adalah drama fantasi yang menceritakan Choi Joon Woong (Rowoon), seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Ia mengalami koma dan akhirnya bekerja sama dengan para malaikat maut yang memiliki misi menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri.

Choi Joon Woong bergabung sebagai maknae dari tim Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Dalam perjalanan menyelamatkan nyawa banyak orang itu, masa lalu masing-masing karakter mulai terungkap juga.

Dalam siaran episode sebelumnya, Choi Joon Woong mengunjungi Kaisar Langit (Kim Hae Sook) setelah Goo Ryun mengalami masa sulit ketika tingkat kesedihannya mencapai 100 persen pada peringatan kematiannya.

Lee Soo Hyuk Ngamuk Cekik Rowoon di \'Tomorrow\', Karena Kim Hee Sun?

Source: Naver


Choi Joon Woong mengetahui bahwa Goo Ryun dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) menikah di kehidupan masa lalu mereka. Namun keduanya saat ini tidak memiliki ingatan masa lalu, menimbulkan pertanyaan apa yang akan terjadi setelah mereka mengetahuinya.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan Choi Joon Woong pergi sendirian tanpa anggota Tim Manajemen Krisis ke kantor Park Joong Gil. Choi Joon Woong terlihat berhati-hati, tatapannya penuh dengan kekhawatiran, seolah ada sesuatu yang ingin dia katakan pada Park Joong Gil.

Selanjutnya, Park Joong Gil tampak terkejut dengan kunjungan tak terduga Choi Joon Woong, menghentikan pekerjaannya dan melihat dari kertasnya untuk mengamati Choi Joon Woong dengan ekspresi kaku.

Foto lain memperlihatkan Park Joong Gil mencekik leher Choi Joon Woong dengan satu tangan, menciptakan suasana tegang. Ekspresi dingin Park Joong Gil membekukan suasana di sekitarnya.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui mengapa Park Joong Gil mengungkapkan kemarahan yang begitu besar terhadap Choi Joon Woong dan mengapa Choi Joon Woong datang mengunjungi kantor Park Joong Gil. Apakah kemarahan itu berhubungan dengan Goo Ryun? Jangan sampai ketinggalan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru