'Love All Play' Bukti ke-3, Park Ji Hyun Dapat Label Spesialisasi Karakter Ini
Namoo Actors
TV

Penggemar sontak langsung ramai mengenai kemunculan karakter Park Ji Hyun di drama KBS 'Love All Play' dan justru langsung memberikan 'label' ini karena sederet proyeknya.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti yang tengah naik daun yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai salah satu tim bulu tangkis profesional di Korea Selatan di mana Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) bergabung dalam tim. Park Tae Yang adalah mantan atlet nasional yang 3 tahun lalu menghilang secara misterius, ia kembali di dunia bulu tangkis dan diremehkan. Sedang, Park Tae Joon menjadikan buku tangkis sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian menjadi tim ganda campuran.

[SPOILER]

Pada pertengahan cerita "Love All Play", karakter yang diperankan oleh Park Ji Hyun yakni Park Joon Young diketahui akhirnya muncul. Sebelumnya, Park Joon Young yang merupakan atlet nasional bulu tangkis populer hanya muncul dalam adegan kilas balik saja.

Park Joon Young diceritakan cidera karena Park Tae Yang hingga akhirnya harus menyerah menjadi atlet bulu tangkis. Ia kemudian pergi berlibur di luar negeri selama 3 tahun tanpa kabar.



Karakter Park Ji Hyun di 3 drama terakhirnya

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri mengaku kesal dengan karakter Park Ji Hyun di "Love All Play" ini. Ia diketahui menjadi sosok yang merusak perkembangan 2 pasangan sekaligus di "Love All Play".

Penggemar kemudian mengungkapkan Park Ji Hyun adalah aktris dengan "spesialisasi" memerankan karakter wanita menyebalkan. Pasalnya, pada 3 drama terakhirnya Park Ji Hyun selalu berhasil membuat kesal penggemar.

Sebelumnya, Park Ji Hyun diketahui memerankan Seo Sae Yi menjadi orang ketiga dari hubungan Kim Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) di "Yumi's Cells" yang tayang tahun lalu. Seo Sae Yi berusaha memisahkan Kim Yumi karena menyukai sahabatnya, Goo Woong.

Lalu, Park Ji Hyun juga memerankan Lee Jung Kyung di drama "Do You Like Brahms?". Lee Jung Kyung menyakiti kekasihnya, Han Hyun Ho (Kim Sung Cheol) dan merusak persahabatannya dengan 2 teman prianya. Park Ji Hyun jatuh hati kepada Park Joon Young (Kim Min Jae yang telah berpacaran dengan Chae Song A (Park Eun Bin).

Sementara itu, "Love All Play" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di KBS. Drama ini juga bisa dinikmati oleh para penggemar internasional melalui Disney+.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts