Minhyun Eks NU'EST Bicara Cinta dari Fans Hingga Drana Terbarunya 'Alchemy of Souls'
1stLook
TV

'Alchemy of Souls' adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta dan disutradarai oleh Park Joon Hwa dari 'What’s Wrong with Secretary Kim'.

WowKeren - Hwang Minhyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Selama pemotretan, Minhyun berpose di bawah cahaya hangat yang bersinar di lingkungan yang segar dan cerah yang menonjolkan kulitnya yang bercahaya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Minhyun menyebutkan drama tvN mendatang yang akan dibintanginya“Alchemy of Souls". Disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya mengarahkan “What’s Wrong with Secretary Kim”, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Minhyun akan membintangi drama sebagai Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo. Meskipun tampak sempurna dalam segala hal mulai dari tampangnya yang tampan hingga pikirannya yang cemerlang dan keterampilan sastra dan seni bela dirinya yang mengesankan dan terlalu naif untuk menjadi realistis. Seo Youl juga seorang romantis yang putus asa yang menyimpan cinta yang murni untuk seorang gadis yang tertutup.


Minhyun Eks NU\'EST Bicara Cinta dari Fans Hingga Drana Terbarunya \'Alchemy of Souls\'
1st LOOK

Selain Minhyun, pemeran drama bertabur bintang akan mencakup Jung So Min, Lee Jae Wook, Arin Oh My Girl, dan bintang “All of Us Are Dead”Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra serta Jo Jae Yoon. Ketika ditanya kesamaan apa yang dia miliki dengan Seo Youl, Minhyun menjawab bahwa mereka berdua rasional dan tidak memiliki banyak perubahan emosional.

Minhyun Eks NU\'EST Bicara Cinta dari Fans Hingga Drana Terbarunya \'Alchemy of Souls\'
1st LOOK

Selain itu juga Minhyun berbagi bahwa para penggemarnya membantunya berakting dalam drama romansa. "Aku banyak mendengar 'I love you' dari penggemarku. Karena cinta itu timbal balik, aku belajar untuk mengungkapkannya dan membalasnya sebanyak yang aku terima. Aku menerima begitu banyak cinta dari penggemarku sehingga aku sekarang pandai memberikan cinta juga. Aku pikir cinta yang aku tukar dengan penggemarku pasti membantu akting romantisku," ujarnya.

Lebih lanjut, Minhyun menjelaskan pentingnya percaya pada dirinya sendiri. "Aku percaya pada diri aku sendiri. Aku selalu berpikir aku harus melakukannya, dan aku pikir itulah alasan mengapa aku bisa bekerja untuk waktu yang lama. Aku selalu berusaha untuk bangga dan percaya diri, dan bahkan jika aku menghadapi kesulitan, aku mengatakan 'Itu bukan masalah besar' seperti kebiasaan. Begitulah caraku memercayai diri aku sendiri," pungkasnya.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts