Jun Ji Hyun Untung Besar dari Investasi Real Estate, Miliki Aset Senilai Rp 1 Triliun
Selebriti

Dilaporkan bahwa Jun Ji Hyun memiliki total tiga properti komersial. Gedung Deungchon-dong, gedung Ichon dong, yang dibeli seharga 5,8 miliar won (sekitar Rp 66,8 miliar) pada tahun 2013.

WowKeren - Real estate yang dimiliki aktris Jun Ji Hyun terungkap di acara "TMI SHOW" yang ditayangkan Mnet. Harga pembelian pusat perbelanjaan Samsung-dong milik aktris tersebut meningkat 14 miliar won dalam dua tahun.

Eunkwang dan Minhyuk BTOB tampil di "TMI SHOW" Mnet yang ditayangkan pada 18 Mei malam. Pada siaran hari itu, mereka berbicara tentang "Edisi terbaru! Bintang yang memiliki real estate mahal."

Mijoo berkata, "Dalam kasus Jun Ji Hyun, dia tidak berinvestasi untuk jangka pendek tetapi dia memilih investasi jangka panjang. Juga, diketahui bahwa dia mencoba menjual tunai sebanyak mungkin."

Ia kemudian menambahkan, "Bangunan di Nohyeon-dong yang dia beli dengan 8,6 miliar won (sekitar Rp 99,1 miliar) pada tahun 2007 dijual seharga 23 miliar won (sekitar Rp 265,1 miliar) 14 tahun kemudian. Aktris tersebut membeli rumah di Samsung-dong senilai 7,5 miliar won (sekitar Rp 86,4 miliar) pada tahun 2014 dan menjualnya seharga 13 miliar won (sekitar Rp 149,8 miliar) 6 tahun kemudian. Dia telah membuktikan dirinya sebagai buku teks investasi real estate."


Jun Ji Hyun Untung Besar dari Investasi Real Estate, Miliki Aset Senilai Rp 1 Triliun

Kbizoom

Mijoo membuat semua orang semakin terkejut saat dia mengungkapkan, "Tempat yang dipilih Jun Ji Hyun baru-baru ini adalah pusat perbelanjaan di Deungchon-dong, Gangseo-gu. Pusat perbelanjaan, yang dikatakan telah dibeli dengan harga 50,5 miliar won (sekitar Rp 582 miliar), adalah bangunan tiga lantai di atas tanah. Perusahaan L saat ini menyewa seluruh bangunan seharga 600 juta won dan dengan sewa bulanan 160 juta won (sekitar Rp 1,8 miliar)."

Dilaporkan bahwa Jun Ji Hyun memiliki total tiga properti komersial. Gedung Deungchon-dong, gedung Ichon dong, yang dibeli seharga 5,8 miliar won (sekitar Rp 66,8 miliar) pada tahun 2013 dan menghasilkan 210 juta won (sekitar Rp 2,4 miliar) setiap tahun, dan pusat perbelanjaan di Samsung-dong, Gangnam-gu, yang harganya telah meningkat 14 miliar won (sekitar Rp 161,4 miliar) dalam dua setengah tahun karena sekarang merupakan lokasi yang ideal.

"Harga pembelian dari tiga bangunan saja dikatakan 88,8 miliar won (sekitar Rp 1,02 triliun) , tetapi sulit untuk memperkirakan jumlah yang tepat berdasarkan harga pasar saat ini," kata Mijoo. Selain Jun Ji Hyun, acara ini juga membahas aset real estate yang dimiliki Rain dan Kim Tae Hee.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait