Park Ji Hyun Kembali, Kapal 2 Couple Manis Terancam di Teaser 'Love All Play'
KBS
TV

KBS akhirnya merilis teaser episode baru dari drama 'Love All Play' yang menunjukkan sisi serius dari 2 pasangan usai Park Ji Hyun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" menjadi yang menarik untuk disorot saat ini. Drama ini dibintangi oleh selebriti yang tengah naik daun yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai salah satu tim bulu tangkis profesional di Korea Selatan di mana Park Tae Yang, diperankan Park Ju Hyun dan Park Tae Joon, diperankan oleh Chae Jong Hyeop bergabung dalam tim. Park Tae Yang adalah mantan atlet nasional yang 3 tahun lalu menghilang secara misterius, ia kembali di dunia bulu tangkis dan diremehkan. Sedang, Park Tae Joon menjadikan buku tangkis sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian menjadi tim ganda campuran dan berakhir jatuh cinta satu sama lain.

SPOILER

KBS akhirnya membagikan cuplikan episode baru yang menampilkan pertengahan cerita "Love All Play". Akhir episode pekan lalu, Park Joon Young yang diperankan oleh Park Ji Hyun akhirnya kembali ke Korea Selatan usai menghilang selama 3 tahun. Park Joon Young diceritakan mengalami cidera parah karena Park Tae Yang sehingga tidak bisa lagi menjadi atlet bulu tangkis.

Pada cuplikan episode baru, menunjukkan 5 karakter utama di "Love All Play". Dua pasangan di drama romantis ini tampaknya akan mengalami perubahan usai kedatangan Park Joon Young.



Hubungan Park Tae Joon dan Park Tae Yang terancam mengingat Park Joon Young adalah kakak Park Tae Joon. Pada cuplikan episode selanjutnya yang ditayangkan sebelumnya, Park Joon Young telah meminta Park Tae Joon untuk tidak terlalu dekat dengan Park Tae Yang. Park Joon Young mengaku sangat membenci Park Tae Yang.

Pasangan Yook Jung Hwan, diperankan oleh Kim Mu Jun dan Lee Yoo Min, diperankan oleh Seo Ji Hye juga terancam gagal menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, Yook Jung Hwan telah menunjukkan ketertarikan dengan Lee Yoo Min yang memang menyukainya.

Namun, tepat sebelum Yook Jung Hwan dan Lee Yoo Min menjalin kasih justru Park Joon Young kembali. Yook Jung Hwan diketahui adalah mantan kekasih Park Joon Young 3 tahun lalu dan masih gagal melupakan sebelum mengenal Lee Yoo Min.

"Biarkan saja si kembar jatuh cinta...," tulis KBS pada caption cuplikan potret yang mereka bagikan.

Sementara itu, "Love All Play" akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini telah menayangkan 8 episode dari total 16. "Love All Play" juga dapat disaksikan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts