Para Sel Kim Go Eun Frustasi Nonton Nostalgia Ahn Bo Hyun di Teaser Baru 'Yumi's Cells 2'
TVING
TV

TVING kembali membagikan teaser video baru dari drama 'Yumi's Cells' season 2 yang menunjukkan momen kesal para sel Kim Go Eun kala menonton momen romantis bersama dengan Ahn Bo Hyun.

WowKeren - Drama TVING "Yumi's Cells' musim 2 menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar. Ini tentu tidak mengherankan mengingat musim pertama drama adaptasi webtoon ini sukses besar.

"Yumi's Cells" sendiri menceritakan mengenai Kim Yumi, diperankan oleh Kim Go Eun yang merupakan orang kantoran biasa. Kim Go Eun memiliki sel-sel dalam otaknya yang membantunya menjalani kehidupan sehari-hari di mana sel utamanya adalah sel cinta.

Pada musim pertama, diketahui fokus menceritakan mengenai kehidupan asmara Kim Yumi dengan Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Musim pertama "Yumi's Cells" diakhiri dengan keduanya memutuskan hubungan mereka.

SPOILER

TVING membagikan teaser baru jelang penayangan episode perdana "Yumi's Cells 2". Pada teaser yang dibagikan terlihat para sel Kim Yumi tengah menonton momen nostalgia dengan Ahn Bo Hyun.


Para sel Kim Yumi kemudian terlihat kesal karena harus menonton momen bersama Goo Woong tersebut. Namun, mereka kemudian tampak antusias karena akan dirilis musim kedua dari "Yumi's Cells".

Video diakhiri dengan momen pertemuan Kim Yumi dan Yoo Ba Bi, diperankan oleh Jinyoung GOT7. Pada momen tersebut menunjukkan Yoo Ba Bi yang mengajak Kim Yumi keluar bersama.

Pada "Yumi's Cells 2" diketahui akan memfokuskan hubungan Kim Yumi dan Yoo Ba Bi. Keduanya jatuh hati usai sering bertemu di tim yang sama pada kantor mereka dan memiliki rumah satu kawasan.

Pada versi webtoon, Kim Yumi diceritakan juga akan putus dari Yoo Ba Bi dan pelabuhan terakhirnya adalah dengan Shin Soon Rok. Tim produksi sempat memastikan akan memunculkan karakter Shin Soon Rok.

Namun belum bisa dipastikan apakah berartikan akan ada "Yumi's Cells 3" atau akan berhenti di musim 2. Pasalnya, Kim Go Eun diketahui telah memilih proyek baru.

Sementara itu, "Yumi's Cells" sendiri akan ditayangkan perdana pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu. Selain di TVING, "Yumi's Cells" juga akan ditayangkan di tvN menggantikan "Shooting Stars" yang kini tengah tayang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait