2 Drama Tayang Bareng, Na In Woo Bak Beda Orang di 'Cleaning Up' dan 'Jinxed At First'
Instagram/10042n00
TV

JTBC membagikan sederet teaser baru dari Na In Woo untuk drama mendatang 'Cleaning Up' yang akan menggantikan posisi 'My Liberation Notes' setelah tamat.

WowKeren - Na In Woo saat ini memang menjadi aktor yang tengah naik daun. Na In Woo mendapatkan banyak cinta dari drama yang ia bintangi dan semakin populer sejak memerankan Kim Byeong In di "Mr. Queen" dan On Dal di "River Where The Moon Rises".

Na In Woo pun memiliki sederet proyek berbeda usai kedua drama tersebut. Terdapat 2 drama dibintangi Na In Woo yang akan datang tahun ini.

Menariknya, kedua drama aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu akan tayang hampir bersamaan. Sebelumnya, KBS membagikan teaser untuk penampilan Na In Woo di drama "Jixed At First" yang dibintangi bersama Seohyun Girls' Generation.

Kini, JTBC yang membagikan teaser karakter Na In Woo di drama "Cleaning Up" mendatang. Potret karakter Na In Woo, Du Young dibagikan bersama dengan Lee Mu Saeng yang berperan sebagai Lee Young Shin.



Na In Woo berhasil menunjukkan kesan yang sangat berbeda dari 2 karakter drama yang ia bintangi. Pada "Cleaning Up", Na In Woo tampak mengenakan kaca mata bulat yang sesuai dengan karakternya sebagai mahasiswa.

Drama Na In Woo "Cleaning Up" ini akan ditayangkan lebih dulu di JTBC pada 4 Juni mendatang. Drama ini akan menggantikan posisi slot drama "My Liberation Notes" di hari Sabtu dan Minggu yang tengah tayang saat ini.

Sedang, "Jixed at First" akan ditayangkan perdana pada Juni mendatang di KBS. Drama ini direncanakan akan ditayangkan pada 15 Juni mendatang yang berartikan mengisi slot hari Rabu dan Kamis menggantikan "Love All Play" yang tengah tayang.

Sehingga, pada pertengahan episode "Cleaning Up" kedua drama Na In Woo akan tayang dalam waktu sama. "Cleaning Up" baru menayangkan 4 episode ketika "Jixed at First" mulai tayang.

Drama baru Na In Woo mana yang paling kamu nantikan, nih?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts