Seohyun Tularkan Kebahagiaan Pada Siapa Saja, 'Jinxed at First' Bakal Bawa Kisah Bak Dongeng
Naver
TV

KBS2 memperkenalkan karakter Seohyun SNSD yang memancarkan kebahagiaan untuk siapa saja di sekitarnya di 'Jinxed at First'. Tim produksi memberikan bocoran begini.

WowKeren - Drama Rabu-Kamis malam KBS2 mendatang, "Jinxed at First" mengunggah foto adegan baru yang menarik. Bukan Na In Woo, kali ini Seohyun SNSD (Girls' Generation) memperkenalkan karakternya yang seperti dari negeri dongeng.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Jinxed at First" adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan yang tiba-tiba muncul. Dewi keberuntungan tersebut melarikan diri dari untuk mematahkan kutukan.

Dalam drama ini, Na In Woo memerankan Gong Soo Kwang, penjual ikan di Pasar Seodong yang punya kutukan khusus. Sedangkan Seohyun memerankan Seul Bi yang punya kemampuan khusus melihat masa depan orang yang ia sentuh.

Pada Senin (16/5), KBS2 merilis cuplikan adegan Seul Bi yang bak muncul dari negeri dongeng. Dengan senyuman polos dan naifnya, Seul Bi secara alami mampu mencerahkan suasana di sekitarnya dan menularkan kebahagiaan.


Seohyun Tularkan Kebahagiaan Pada Siapa Saja, \'Jinxed at First\' Bakal Bawa Kisah Bak Dongeng

Source: Naver

Potret yang lain menggambarkan Seul Bi melihat ke suatu tempat dengan sorot mata penasaran. Tak sampai di sana saja, ia juga menunjukkan gestur cemas. Pemirsa bisa menantikan penggambaran Seohyun tentang Seul Bi yang misterius dan menyimpan rahasia khusus.

Seiring dengan foto adegan Seul Bi, tim produksi memberikan bocoran mengenai kisah di "Jinxed at First". Nantinya, Seul Bi akan menghadapi kesulitan tidak terduga saat mencoba menyesuaikan diri dengan dunia yang tidak ia kenal. Drama ini juga disebut bakal menampilkan romansa bak mimpi.

"Seul Bi membuat orang-orang di sekitarnya bahagia hanya dengan keberadaannya, dan dia adalah sosok yang membawa kebahagiaan ke mana pun dia pergi, tapi dia juga karakter dengan latar belakang rumit. Tolong saksikan untuk melihat Seul Bi menghadapi tantangan dan kesulitan menyesuaikan diri dengan lingukungan asing secara instan, serta romansa bak mimpi dengan Gong Soo Kwang," kata tim produksi.

Sementara itu, "Jinxed at First" bakal disiarkan perdana pada 15 Juni mendatang. Drama ini akan menempati slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait