Refal Hady Disebut Terang-terangan Ngode Suka Indah Permatasari Lewat Video Ini, Setuju?
Disney+ Hotstar
Selebriti

Gerak-gerik Refal Hady saat menggambarkan sosok Tari yang diperankan Indah Permatasari ramai disoroti netter. Mereka menyebut Refal seperti mengungkap perasaan hatinya pada Indah.

WowKeren - Refal Hady dan Indah Permatasari dipasangkan sebagai suami istri dalam web series "Wedding Agreement". Keduanya disebut berhasil membangung chemistry yang bikin para penonton baper.

Tak jarang banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka berdua, padahal tahu bahwa Indah sendiri sudah menikah dengan Arie Kriting. Selain itu, netizen juga kerap melihat gerak-gerik Refal saat dekat dengan Indah atau pun ketika membicarakan aktris 25 tahun tersebut.

Seperti dalam potongan video yang beredar di media sosial, Refal disebut terlihat blak-blakan menunjukkan ketertarikannya pada Indah Permatasari. Dalam video itu, Refal Hady nyeletuk bahwa ia sempat saling suka dengan seorang perempuan yang tak disebutkan namanya.

Mulanya netizen tak terlalu menggubris hal tersebut, namun celetukan Ibrahim Risyad malah memancing reaksi salting Refal Hady. "Saling suka kan dulunya?" kata Refal. "Siapa? Elu sama Indah?" seloroh pemeran Rafa dalam web series "Wedding Agreement".

Ibrahim lantas mengingatkan Refal jika Indah sudah menjadi istri orang lain. "Udah nikah, Fal. Aduh bahaya lo," ujarnya lagi.



Diserang seperti itu, Refal Hady tampak salah tingkah. Ia hanya berharap jika nantinya akan mendapat seorang istri seperti Tari, tokoh yang diperankan Indah Permatasari.

"Semoga dapet yang kayak Tari deh. Amin," ucap Refal Hady.

Sampai ketika ada momen Refal Hady menceritakan persamaan karakter Tari dan Indah Permatasari yang menurutnya susah dibedakan. Bahkan Refal sudah menganggap bahwa Tari adalah Indah, dan Indah adalah Tari.

"Event di real life-nya juga, beberapa karakter kita lihat Indah mainin Tari, itu sebenernya karakternya Indah," ungkap Refal. "Sosok dia yang menurut gua tough-nya, terus yang emang experience banyak hal dalam hidup gitu. Wise-nya dia itu bisa gua lihat juga dari si Indah langsung bukan cuman Tari."

Mendengar pengakuan Refal Hady, netizen dibuat salah fokus dengan pancaran matanya yang disebut terlihat tulus saat menggambarkan sosok Tari yang tak lain adalah Indah Permatasari. "Fix si Refal emang suka sama Indah, ketara dari ekspresi saat lagi ngomong," pendapat netter. "'Tari ada di Indah semua, semoga dapet yg kyk Tari deh', kesimpulannya Refal suka sama Indah," lanjut yang lain.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts