Jejak Digital Farhat Abbas Bucin Disuapi Regina Viral, Isu Doyan Istri Orang Dibongkar Eks Klien?
Twitter/AriaWigunaAdhiP
Selebriti

Farhat Abbas dulunya pernah diterpa isu selingkuh dengan Regina yang dulu berstatus istri orang. Tak cuma itu, Farhat juga disindir eks klien, Arya Wiguna, soal dugaan selingkuh dengan wanita selain Regina.

WowKeren - Farhat Abbas dulunya sukses mencuri perhatian saat menjalin hubungan dengan wanita bernama Regina Andriane Saputri. Yang mengejutkan, Regina dulunya adalah sekretaris dari Farhat.

Kini masa lalu Farhat yang bucin pada Regina kembali jadi bahan perbincangan. Kubu pendukung Haji Faisal rupanya menyindir Farhat ketika dirinya dan Regina pamer kemesraan di depan umum.

Dalam video, keduanya terciduk gandengan. Farhat juga sempat disuapi oleh Regina bak pasangan yang dimabuk asmara.

Bukan cuma itu, video kesaksian eks klien Farhat, Arya Wiguna, juga ikut viral. Dalam sebuah wawancara, Arya sempat membocorkan kalau Farhat telah berselingkuh dengan istri orang di Makassar. Namun bukan dengan Regina, melainkan wanita lain.



"Sakit jiwa, penipu, pembohong, amoral, jadi gak peduli istri orang, pokoknya embat aja," ujar Arya. "Bahkan dengan mata kepala sendiri saya melihat di hotel transit bandara Makassar, dia (diduga selingkuh dengan mantu mantan pejabat). Dia bukan manusia, menghujat orang, menjelekkan orang, tapi lebih buruk dari orang yang dia hujat. Saya tidak kenal Regina, tapi ada (wanita lain) sebelum Regina."

Video terkait masa lalu Farhat ini agaknya memicu reaksi sinis netter. "Tanpa harus cari tau, masa lalu mu terungkap dengan sendirinya farhat 😂😂😂😂😂. Judulnya kerika azab menjemputmu farhat 😂😂😂," seru netter. "Bucin sama istri orang," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Farhat sendiri sudah pernah membantah tudingan dari Arya. Begitu juga dengan Regina yang menegaskan cuma teman biasa dengan Farhat.

"Saya nggak nongol tiba-tiba digosipin pacaran, kabur. Jakarta ini macet," kata Farhat di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2014. "Kedekatan saya dengan mas Farhat itu nggak ada. Memang kami dekat tapi konteksnya masih profesional. Kami satu partai juga. Kami sama-sama mencalonkan juga. Jadi hanya pertemanan," sahut Regina ikut menyangkal.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts