Karier Akting Choi Sung Eun Dinilai Tak Pernah Gagal Cocok Dijuluki 'Monster Rookie'
Instagram/choisungeun.official
Selebriti

Kemampuan berakting Choi Sung Eun di beberapa proyek aktingnya seperti drama 'The Sound of Magic' yang baru-baru ini mencuri perhatian menuai pujian untuk aktris ini hingga mendapatkan julukan dari para sutradara.

WowKeren - Perjalanan karier Choi Sung Eun dapat dikatakan tidak langsung menuju puncak. Namun, aktris satu ini dinilai tidak pernah gagal dalam membintangi drama yang dibintanginya.

Choi Sung Eun yang baru-baru ini mengundang perhatian karena memerankan peran utamanya di serial Netflix "The Sound of Magic" mendapatkan julukan sebagai "aktris rookie yang dapat dipercaya". Dari film debutnya "Start-Up", drama "Beyond Evil" hingga "The Sound of Magic", ia mendapat kekaguman dari sutradara karya-karya yang ia bintangi.

Film debut Choi Sung Eun yang ketika itu berakting bersama Ma Dong Seok, Park Jung Min, Jung Hae In dan Yum Jung Ah menarik perhatian penonton dengan membuat penampilan yang intens sebagai karakter So Kyung Joo si rambut merah dalam karya tersebut. Choi Sung Eun yang muncul sebagai bintang yang sedang naik daun di chungmuro setelah debutnya.


Kemudian bertemu pemirsa melalui drama pertamanya "Beyond Evil" JTBC. Dalam sebuah karya yang dibuat dengan baik dan dipuji sebagai mahakarya, Choi Sung Eun mendapatkan gelar monster rookie dengan menarik perhatian sebagai aktris pemula yang pandai berakting di antara aktor veteran.

Karier Akting Choi Sung Eun Dinilai Tak Pernah Gagal Cocok Dijuluki \'Monster Rookie\'

Sumber: KBIZoom

Pujian sutradara untuk Choi Sung Eun berlanjut di serial Netflix "The Sound of Magic". Lewat drama yang mendapatkan perhatian global setelah dirilis ini, Choi Sung Eun memainkan karakter utama Yoon Ah Yi yang sukses mengisi drama dengan akting emosional yang padat.

Sementara itu, penampilan Choi Sung Eun yang tumbuh di tengah pujian sutradara kini terus melangkah maju mengambil lompatan global ke depan melalui drama "The Sound of Magic". Drama yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop Choi Sung Eun yang telah diakui sebagai drama penyembuhan dalam genre drama musik fantasi yang dapat disaksikan di platform besar tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait