10 Potret Fierce Choi Sung Eun, Curi Perhatian Lewat Drama 'The Sound of Magic'
Instagram/netflixkr
Selebriti

Aktris cantik Choi Sung Eun bermain sebagai Yoo A Yi, gadis miskin yang kehilangan mimpinya dan suatu hari ia ditolong oleh pesulap misterius dari taman hiburan kosong di The Sound of Magic'.

WowKeren - Drama garapan Netflix "The Sound of Magic" terus menjadi perbincangan hangat. Tak hanya karena plotnya yag epic namun juga karena akting para pemain. Sederet artis ternama didapuk untuk membintangi drama dengan jumlah 6 episode ini, salah satunya Choi Sung Eun.

Aktris cantik Choi Sung Eun bermain sebagai Yoo A Yi, gadis miskin yang kehilangan mimpinya dan suatu hari ia ditolong oleh Ri Eul (Ji Chang Wook) pesulap misterius dari taman hiburan kosong.

Akting Choi Sung Eun yang luar bisa menuai perhatian penonton. Ia diketahui memulai debutnya sejak tahun 2019 dan kini bernaung di bawah salah satu agensi ternama. Choi Sung Eun juga aktif di media sosial serta kerap memosting deretan potretnya di Instagram. Siapa sangka, Choi Sung Eun memiliki gaya fierce yang ikonik. Intip yuk deretan pesonanya:

(wk/rosi)

1. Satu agensi dengan Lee Si Young


Satu agensi dengan Lee Si Young
Instagram/choisungeun.official

Ace Factory Entertainment menjadi salah satu agensi artis Korea yang populer, terlebih deretan artis ternama banyak yang menjadi bagian di dalamnya. Choi Sun Eun bersama Lee Si Young, Lee Kyu Hyung, Yoon Se Ah, Kim Ah Joong, Lee Yoo Young, dan masih banyak lagi.

2. Debut layar kaca tahun 2019


Debut layar kaca tahun 2019
Instagram/choisungeun.official

Choi Sung Eun memulai debut aktingnya di tahun 2019 lewat drama "Start Up". Ia menjadi pemeran pendukung bernama So Kyung Joo yang memiliki penampilan nyentrik. Karena aktingnya yang bagus, ia mendapat penghargaan dan masuk nominasi Penghargaan Film Buil di Korea Selatan. Choi Sung Eun juga bermain dalam drama "Beyond Evil" lho.

3. Debut teater


Debut teater
Instagram/choisungeun.official

Sebelum resmi tampil di layar kaca, Choi Sung Eun memulai debut akting pada tahun 2018 di teater. Ia memainkan peran Autumn, seorang gadis yang menunggu transplantasi organ dalam drama teater "Grain in the Blood".

4. Cantik paripurna


Cantik paripurna
Instagram/choisungeun.official

Lahir pada 17 Juni 1996, Choi Sung Eun kini genap berusia 25 tahun. Ia semakin cantk paripurna dengan gaya serta visualnya yang mencuri perhatian. Dalam potret di atas, Choi Sung Eun menunjukkan pesonanya yang flawless.

5. Totalitas demi peran


Totalitas demi peran
Instagram/acefactory.official

Dalam drama "The Sound of Magic" Choi Sung Eun telah menyumbangkan suara emasnya. Ia berduet dan menyanyikan sendiri beberapa OST, di antaranya adalah "My Dream Family", "Don't Make Me Dream", "Merry-Go-Round", "Annarasumanara", "Have A Good Night", "Consolation", dan "I, As A Grown Up Or A Child". Choi Sung Eun harus melalui banyak upaya untuk mempersiapkan perannya di drama musikal ini. Ia mengaku sering mengunjungi studio rekaman untuk membiasakan dirinya dengan musik.

6. Raih penghargaan


Raih penghargaan
Instagram/acefactory.official

Choi Sung Eun meraih penghargaan pertamanya usai mencuri perhatian lewat drama "Start Up". Ia memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Festival Film Chunsa dan mendapatkan nominasi lain dari Penghargaan Film Buil di Korea Selatan. I juga berkali-kali masuk nominasi dan menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan.

7. Aktif lakukan pemotretan


Aktif lakukan pemotretan
Instagram/acefactory.official

Penampilan Choi Sung Eun yang memesona telah menarik banyak perhatian sejak dirinya masih mahasiswa. Dikatakan wajahnya tampil sebagai sampul majalah universitas populer, Life Magazine College Tomorrow edisi 853 untuk usia 20-an yang menarik perhatian pejabat industri dan berbagai perusahaan manajemen. Kini resmi meniti karier di dunia hiburan, Choi Sung Eun menjadi salah satu aktris sekaligus model yang diperhitungkan.

8. Si cantik awet imut


Si cantik awet imut
Instagram/acefactory.official

Kendati usianya telah menginjak 25 tahun Choi Sung Eun tampak awet muda. Terutama ia sangat cocok memerankan Yoo A Yi yang masih remaja sekolah meskipun usia asli Choi Sung Eun telah dewasa.

9. Chemistry Drama 'The Sound of Magic'


Chemistry Drama 'The Sound of Magic'
Instagram/acefactory.official

Dalam sebuah wawancara, Choi Sung Eun sempat berbagi alasannya untuk ikut bermain dalam "The Sound of Magic". Menurut Choi Sung Eun drama tersebut sangat relatable dan memiliki jalan cerita menarik. Ia juga penasaran bagaimana apabila webtoon sebagus itu diangkat menjadi live action. Selama bekerja sama Choi Sung Eun, Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop membentuk chemistry yang bagus. Hwang In Yeop juga mengungkap bahwa terlepas dari usianya yang masih muda, ternyata Choi Sung Eun bisa diandalkan.

10. Tatapan fierce-nya bikin kesemsem


Tatapan <i>fierce</i>-nya bikin kesemsem
Instagram/acefactory.official

Choi Sun Eung sukses membuat pemirsa kesemsem dengan tatapannya yang fierce. Menilik dari unggahannya di Instagram, aktris "Beyond Evil" ini kerap melakukan dengan gaya fierce yang membuat banyak mata makin jatuh cinta.



You can share this post!


Related Posts