Anti Bibir Kering, Yeji ITZY Beber Tips Lakukan Tahapan Penting Ini Demi Tampil Stunning
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti
K-Beauty Hacks

Di beberapa wawancara, Yeji ITZY kerap menyebutkan jika dirinya sangat berfokus pada penampilan wajahnya terutama di bagian bibir sehingga ia menggunakan produk skincare untuk perawatan rutinnya.

WowKeren - Memiliki visual yang alami membuat Yeji ITZY menjadi panutan bagi kalangan remaja. Kecantikan kulit cerah Yeji ternyata memiliki beberapa cara yang dilakukan dengan rutin.

Selama wawancara dengan Allure beberapa waktu lalu, Yeji berbagi rutinitas perawatan kulitnya yang perlu beberapa tahapan. Pelantun "Dalla Dalla" ini mengungkapkan bahwa ia awalnya tidak tertarik pada perawatan kulit. Yeji hanya melakukan mengoleskan lotion di kulitnya.

Akan tetapi, ia akhirnya menyadari bahwa perawatan kulit itu relevan. "Setelah debut, aku harus merias wajah, jadi aku tahu merawat kulit itu sangat penting," ujar Yeji mengungkapkan awal mula dirinya memusatkan perawatan di bagian wajahnya.

Yeji kemudian memberitahu Allure bahwa rutinitas perawatan kulitnya termasuk menerapkan toner setelah menghilangkan riasannya. Selain menyegarkan kulit dengan lembut tanpa menghilangkan kelembaban alami, toner juga menyiapkan kulit untuk meminum produk perawatan kulit berikutnya yang akan diterapkan.

Langkah kedua dengan menyebarkan esensi yang dapat membantu mempertahankan kulit yang lembut, terhidrasi, dan terlindungi. Menerapkan krim datang berikutnya yang mana berfungsi untuk mengobati atau mencegah kering, kasar, bersisik, gatal kulit dan iritasi kulit kecil.



Lalu langkah berikutnya untuk perawatan rutin kulit wajah Yeji adalah mengenakan krim mata yang dapat membantu mengurangi visibilitas lingkaran hitam dan bengkak. Tidak hanya itu, krim tersebut juga untuk memperkuat dan melindungi area di bawah mata.

Terakhir tetapi tidak sedikit, Yeji memakai masker bibir yang mana berfungsi untuk mencegah pengeringan dan pecahnya bibir. Terutama selama musim dingin dan juga membuat bibir terlihat lebih gemuk. Menurut Allure, Yeji sangat serius tentang produk bibirnya.

Hal ini terbukti selama beberapa wawancara tentang kecintaan Yeji terhadap krim bibir. Di wawancara lain dengan channel YouTube Seventeen, Yeji berbagi bahwa hobi kecantikannya yang biasa adalah menggunakan beberapa lip balm pelembab. "Bagiku, aku selalu mengenakan lip balm," katanya.

Kemudian Yeji menyebutkan ini lagi selama wawancara dengan The Zoe Report. "Lipstik, lip liner, gloss - sebut saja. Itu selalu menjadi kebutuhan dan barang yang harus dimiliki," jelas Yeji mengungkapkan bagaimana dia semua tentang bibirnya.

Tampaknya, rutinitas Yeji untuk merawat kulit wajahnya bisa menginspirasi kaum muda, nih! Bahkan Yeji memberitahu penggemarnya tentang fungsi secara sederhana tentang alasan mengapa ia melakukan tahapan tersebut yang patut dicoba.

Sementara itu, ITZY membuat comeback Jepang pertama mereka dengan satu album berjudul "Voltage" yang merupakan album murni Jepang pertama grup ini. Album debut Jepang mereka "It'z ITZY" hanya berisi versi Jepang dari lagu -lagu mereka yang sebelumnya dirilis di Korea.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts