Ekspresi Imut Kim Garam LE SSERAFIM di Video Ini Dibilang Fake
Selebriti

Netizen mengomentari klip pendek LE SSERAFIM yang viral dan mengkritik Kim Garam karena membuat ekspresi wajah yang terkesan dipaksakan dan menyatakan bahwa dia tampak palsu.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM terus menjadi sorotan setelah terlibat dalam kontroversi bullying sebelum debutnya. Kali ini netizen menuding ekspresi Garam saat melakukan aegyo tampak fake.

LE SSSERAFIM adalah salah satu girl grup rookie yang paling dinanti tahun ini karena dibentuk HYBE dan Source Music. Grup ini mulai mendapatkan lebih banyak perhatian setelah salah satu membernya terlibat kontroversi.

Ada berbagai postingan komunitas online yang menyertakan foto pra-debut Kim Garam membuat gerakan tangan yang vulgar. Seorang netizen juga mengklaim bahwa idol yang baru memulai debutnya adalah tukang bully di sekolah.

Sejak klaim tersebut dilontarkan, Kim Garam telah disorot oleh publik, meskipun belum ada konfirmasi atau bukti kuat yang menunjukkan bahwa dia sebenarnya adalah seorang pembully.

Mungkin karena sorotan publik, Kim Garam belakangan ini terlihat tidak nyaman. Ini sekali lagi memicu netizen untuk mengkritik idol muda tersebut karena terlihat fake.


Aegyo Kim Garam LE SSERAFIM Dibilang Fake

Source: allkpop

Netizen pun mengomentari klip pendek LE SSERAFIM yang viral dan mengkritik Kim Garam karena membuat ekspresi wajah yang terkesan dipaksakan dan menyatakan bahwa dia tampak palsu.

"Dia akan terlihat palsu tidak peduli apa yang dia lakukan," komentar netizen. "Maaf, tapi aku tidak terlalu penasaran dengannya. Aku tidak ingin melihat wajahnya. Tidak ada minat adalah hal yang paling menakutkan. Jadi, jangan berikan dia ketertarikan," tambah netizen lain.

"Pasti sulit baginya untuk membuat ekspresi wajah yang imut dan polos," tulis netizen. "Dia terlihat seperti sedang berpura-pura tersenyum. Dia sudah terbiasa menjadi buruk, memaki dan merokok jadi pasti sulit untuk menjadi seperti itu," ujar netizen.

"Orang-orang sangat rajin mencari hal-hal kecil untuk dipermasalahkan meskipun itu bukan apa-apa," komentar netizen membela Kim Garam. "Kalian juga terlalu berlebihan, abaikan saja dia, kenapa harus sejauh ini?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru