Mayang dan Doddy Sudrajat Disebut Korban Pembunuhan Karakter, Siapa Dalangnya?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Sejak Vanessa Angel meninggal dunia, Mayang dan Doddy Sudrajat tak lepas dari pemberitaan negatif. Hal ini tak urung memicu dugaan kalau keduanya menjadi korban pembunuhan karakter. Benarkah?

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri saat ini sedang bersiap untuk debut film pertamanya. Ia terpilih sebagai karakter utama Putu Lasmi di film "Leak Kajeng Kliwon".

Doddy Sudrajat sebagai ayah ikut bangga dan pamer kegiatan Mayang di Bali. Adik Vanessa Angel itu tampil ala Putri Bali untuk film perdananya.

Namun bukan dipuji, netter malah menyebut wajah Mayang menor dan seram. Tak hanya itu, Mayang juga masih disindir soal kabar dirinya menjadi mahasiswa kedokteran. Hingga kini, netter masih sangsi atas kabar tersebut.

Seolah kasihan pada Mayang, eks pendukung Haji Faisal, Paulina Dadek, buka suara. Paulina merasa kalau Mayang maupun sang ayah, Doddy Sudrajat, merupakan korban pembunuhan karakter.


"Beberapa hari yang lalu saya menerima tamu banyak dari Jakarta, diantaranya yang difoto ini. Saya mendengar kedua belah pihak, karena disiplin ilmu pendidikan saya dibidang hukum, setiap hal yg disampaikan saya minta ditunjukkan bukti fisik, walau sebenarnya didalam hukum ada 2 orang lebih menyatakan itu sudah bukti. Tapi saya diperlihatkan bukti2 fisik," seru Paulina. "Ternyata sesuai dengan pernyataan mereka. Akhirnya saya berfikir, ternyata selama ini memang pembunuhan karakter mereka sangat massive, terstruktur dan sistematis, patut diduga ada yg mengerahkan dan mengendalikan untuk menggiring opini negatif ke publik."

Instagram

Mayang-Doddy Korban Pembunuhan Karakter

Paulina mengaku sangat menyesalkan hal tersebut. Ia sempat mendoakan agar sosok yang mengarahkan alias dalang pembunuhan karakteritu segera tersadar. Paulina juga salut karena Doddy dan Mayang tak ada rencana melapor.

"Padahal kalau mrk mau bisa melakukan tuntutan hukum, tapi mrk memilih pasrah karena kesadaran mereka bahwa mereka punya hubungan keluarga dgn adanya seorang anak kecil yg dilahirkan oleh seorang ibu yg notabene adalah anak kandung bapak yg terlihat difoto ini. Tapi saya tidak bisa melarang mereka juga kalau mereka lakukan tindakan hukum kalau sudah amat sangat keterlaluan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap mereka," seru Paulina.

Unggahan Paulina ini direspon baik oleh Doddy. Ayah Vanessa itu mengucap terima kasih atas dukungan Paulina. Doddy juga mengungkap ikhlas meski menerima banyak hujatan.

"Terimakasih ibu Paulina yg saya hormati, akhirnya TUHAN mendengar doa2 sy inilah buah dari kesabaran, ketabahan dan keiklasan sy menerima byk sekali hujatan serta fitnah yg ditujukan kpd sy, skrg bu Paulina menjadi teman, sahabat bahkan bagian dari keluarga sy, sy yakin nantinya KEBENARAN akan terungkap dan akan indah pada akhirnya," ujar Doddy.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts