Suami Diisukan Ikut Aliran Sesat, Pernyataan Ibunda Atta Halilintar Ini Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Pernyataan lawas ibunda Atta Halilintar disorot lagi di tengah isu soal suaminya masuk aliran sesat Darul Aqram. Pernyataan ini berkaitan dengan caranya mendidik anak-anak selama ini.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar belakangan ini menjadi sorotan publik karena berbagai hal. Selain disebut tak peduli dengan baby Ameena, kedua orangtua Atta Halilintar juga diterpa isu tak sedap.

Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid dituding mengikuti aliran sesat, Darul Arqam. Ajaran ini berbasis di Malaysia, dan dikaitkan dengan keberadaan keluarga Gen Halilintar yang sampai saat ini menetap di sana.

Di tengah kabar heboh tersebut, netizen dibuat terdiam dengan pernyataan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Kendati suaminya diduga mengikuti aliran sesat, nyatanya Lenggogeni Faruk dianggap sebagai ibu terbaik karena caranya mendidik sebelas anak.

"Setiap anak itu berbeda, unik, dan semuanya itu adalah luar biasa," ujar ibu mertua Aurel Hermansyah ini. "Setiap anak itu berbeda, unik, dan semuanya itu adalah luar biasa."

Menurut ibunda Atta, semua anak punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tak ada alasan bagi setiap orangtua untuk tidak mendukung semua hal yang dilakukan anak-anaknya, kecuali jika itu hal negatif.



"Semua anak itu adalah the best di bidangnya masing-masing, di talent-nya masing-masing. Jadi kita sebagai parents (harus) support mereka membersamai mereka gitu ya," imbuhnya.

Perempuan yang akrab disapa Ibu Gen ini mengatakan jika keberhasilan dan kegagalan anak-anak tak lepas dari campur tangan orangtua. "Sehingga apa pun yang mereka lakukan, mereka merasa enjoy dan selalu bersemangat," kata Lenggogeni Faruk.

Mendengar pernyataan ibunda Atta tersebut, netizen beramai-ramai memberikan komentar positif. Termasuk netizen yang memberikan dukungan untuk keluarga Gen Halilintar terkait isu Anofial Asmid mengikuti ajaran sesat.

"Kereen yaa, setelah ditelusuri ibunya Atta lulusan S3 Universitas Indonesia. Pantesan Smart bgtt apalgi mendidih anak," komentar netter. "Super Mom. Udah pinter, baik, taat agama, anaknya semua patuh dan mandiri udh punya penghasilan masing masing, kerreen emng Keluarga Halilintar," puji lainnya.

"Klo kel atta ikut aliran sesat dah ditangkap dr dulu..knp saat dulu di Indonesia ga ditangkap?" pendapat warganet. "Betul, lagian konten tiktok dipercaya aneh" anak tiktok, waktutu konspirasi kalau alm Soekarno masih hidup trus tinggal di villa. Sampai konspirasi bokap nya atta. Emg doyan halu semua," ujar akun lain. "Dari dulu udah ada beritanya tapi ini di up lagi, tapi gak terbukti bray," tutur lainnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts