Terungkap Alasan Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Atta Singgung Kebiasaan Keluarga
instagram/genhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar buka suara terkait keluarganya yang tak ikut dalam liburan bersama di Singapura hingga jawab terkait kepulangan ke Indonesia, singgung tentang hobi yang sejak dulu dimiliki.

WowKeren - Gen Halilintar, keluarga dari YouTuber Atta Halilintar belakangan mendapat sorotan yang cukup tajam. Pasalnya lagi-lagi Gen Halilintar tak bisa ikut berkumpul dengan liburan keluarga besar dengan sang besan Ashanty dan Anang Hermansyah, serta Krisdayanti dan Raul Lemos.

Seperti diketehaui jika belum lama ini Atta dan sang istri Aurel Hermansyah untuk pertama kalinya berlibur ke Singapura mengajak buah hati mereka yakni baby Ameena. Tak hanya bertiga, keluarga besar Aurel juga ikut dalam liburan tersebut. Namun sayangnya Gen Halilintar yang lain kecuali Thariq Halilintar justru lagi-lagi absen yang membuat mereka sontak digunjing.

Bahkan keberadaan keluarga Atta yang tak kunjung pulang ke Indonesia pun turut dipertanyakan. Terkait hal ini, suami Aurel akhirnya buka suara. Atta menegaskan jika hal tersebut memang sudah menjadi kebiasaan keluarganya untuk berkeliling ke berbagai negara.

Atta menjelaskan jika dari dulu Gen Halilintar memiliki hobi traveling. Hal tersebut juga dapat dilihat dari lokasi kelahiran adik-adik Atta di berbagai negara. Atta menceritakan bagaimana kedua orangtuanya memiliki hobi traveling sehingga hingga banyak mencicipi pekerjaan di berbagai negara


“Emang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Karena emang dari dulu nomaden,” jelas Atta Halilintar seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi. “Walaupun keadaan mau seneng mau susah, tetap aja kadang kerja di Malaysia kadang dimana kadang di negara orang lain gitu,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Atta juga menjawab perihal ketidakhadiran Gen Haliintar di acara kumpul keluarga belum lama ini. Atta menjelaskan jika hal itu terjadi lantaran jadwal Gen Halilintar yang bentrok dengan umrah.

“Merekan kan waktu itu jadwalnya umrah jadi bentrokan jadwalnya,” ungkap Atta.

Kendati demikian, Atta dan Aurel pun sudah berencana untuk bertemu dengan Gen Halilintar lagi. Tentu saja kali ini membawa sang buah hati baby Ameena. “Enggak tahu, kan kemarin udah ketemu juga di Turki. Nanti kalau waktunya pas bisa ketemu lagi,” tandas Atta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru