Naysilla Mirdad Heboh Diduga Go Public Pacar Baru Usai Umbar Potret Bareng 'Partner', Banjir 'Restu'
instagram
Selebriti

Naysilla Mirdad mendadak banjir dukungan dan ‘lampu hijau’ netizen usai sebut sosok ini sebagai ‘my partner’, benarkah adik Nana Mirdad tengah go public kekasih baru?

WowKeren - Artis cantik Naysila Mirdad memang tak begitu mengumbar perihal kehidupan pribadinya termasuk soal urusan asmara. Kendati demikian Naysilla tetap rajin saat membagikan potret kebersamaan dengan orang terkasih melalui akun media sosial miliknya. Namun belakangan ini ada yang jadi pertanyaan dari beberapa unggahan Naysilla Mirdad di Instagram.

Sebelumnya Naysilla Mirdad heboh keciduk bergandengan tangan dengan sosok pria bukan kekasihnya. Seperti diketahui Naysilla sempat menjalin hubungan asmara dengan Roestiandi Tsamanov sejak 2015 hingga santer diisukan putus beberapa waktu belakangan ini.

Kabar itu bak diperkuat dengan beredarnya foto Naysilla bersama pria lain yang merupakan Arfito Hutagalung. Publik pun sontak dibuat bertanya-tanya dengan status hubungan di antara mereka. Pertanyaan tersebut kembali bermunculan usai Nay memajang potret dengan Arfito di akun Instagram miliknya.

Adik Nana Mirdad tersebut nampak memajang beberapa foto sekaligus di atas sebuah kapal. Satu di antaranya pose Naysilla dan Arfito berdua, sementara dua yang lainnya mereka berpose masing-masing seorang diri.


Naysilla Mirdad Heboh Diduga Go Public Pacar Baru Usai Umbar Potret Bareng ‘Partner’, Banjir ‘Restu’

Instagram/@naymirdad

Namun tak hanya potret itu saja yang membuat heboh melainkan caption yang disematkan oleh Naysilla Mirdad. Pasalnya ia blak-blakan menyebut Arfito sebagai “my partner”.

Another adventure with my partner (petualangan lain dengan pasanganku),” ujar Naysilla Mirdad.

Gara-gara itu Naysilla ramai diduga tengah go public dengan kekasih baru. Namun sayangnya dugaan ini masih belum dikonfirmasi atau diklarifikasi langsung oleh Naysilla Mirdad. Meski begitu publik sudah heboh bereaksi. Mayoritas rupanya menyukai kebersamaan mereka hingga membanjiri kolom komentar dengan “restu” dan dukungan andai keduanya benar-benar tengah menjalin asmara.

Alhamdulillah semoga berjodoh ya kak nay.... Aamiin,” ujar akun @tica*****. “Puji Tuhan semoga lekas kepelaminan ..ya nay kesayangan,” doa akun @tinaef******. “Semoga awet hingga masuk ke jenjang pernikahan yg kudus,” sambung akun @napitupulu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait