Kena Getahnya, Gus Miftah Beri Nasihat Tegas ke Deddy Corbuzier Usai Podcast dengan Ragil Dikecam
instagram
Selebriti
Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay

Gus Miftah ungkap satu kesalahan Deddy Corbuzier hingga membuatnya ikut terkena ‘getah’ usai kehebohan podcast dengan Ragil Mahardika sampai menuai kecaman.

WowKeren - Deddy Corbuzier tengah jadi gunjingan netizen di media sosial saat ini imbas podcast terbaru yang tayang di kanal YouTube miliknya. Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika dengan Frederik Vollert yang diketahui merupakan pasangan gay yang tinggal di Jerman. Deddy yang menayangkan obrolan bersama mereka sontak dihujat habis-habisan bahkan sampai trending di Twitter.

Tak hanya Deddy yang “diserang”, nyatanya Gus Miftah sang guru spiritual pun ikut terkena getahnya. Gus Miftah rupanya ramai mendapatkan komentar yang menyalahkannya terkait kehebohan podcast Deddy Corbuzier.

Mulanya Gus Miftah mengungkap bahwa ia sudah berbicara dengan Deddy Corbuzier terkait podcastnya melalui sambungan telepon. Gus Miftah bahkan sudah berencana untuk bertemu dan ngobrol langsung dengan kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut.

Pada kesempatan itu, Gus Miftah blak-blakan menyebut satu kesalahan Deddy Corbuzier yakni tak berkonsultasi dengannya lebih dulu. “Kesalahan kamu itu satu, saya bilang. Kenapa kamu enggak ngomong sama saya?" ungkap Gus Miftah di kanal YouTube Official Nitnot.


Bukan tanpa alasan, Gus Miftah yang dikenal sebagai guru spiritual Deddy Corbuzier pun merasakan imbasnya. Banyak netizen yang ikut menyalahkannya atas kehebohan podcast Deddy Corbuzier saat ini.

“Karena faktanya adalah di medsos, saya selalu di-tag 'tuh nasihati muridmu', 'tuh salahnya pilih guru kayak Miftah’. Makanya saya bilang kesalahan kamu satu,” seloroh Gus Miftah.

Gus Miftah pun menjelaskan beberapa nasihat yang akan ia berikan kepada Deddy Corbuzier pada pertemuan nantinya. Ia meyakini jika kesalahan Deddy Corbuzier terjadi karena ketidak atau kurangnya pengetahuan yang dimiliki ayah Azka Corbuzier tersebut.

Sementara dimintai tanggapan terkait podcast dengan Ragil Mahardika, Gus Miftah hanya memiliki satu nasihat tegas. Bagi Gus Miftah sendiri, ia berharap Deddy Corbuzier menghapus podcast yang ramai mendapatkan kecaman tersebut.

“Kalau dia minta nasihat akan saya nasihati. Kalau nasihat dari saya jelas kalau saya pribadi, saya nggak tahu dia sependapat atau tidak, saya akan minta untuk di-takedown. Nanti salah satu nasihat saya akan minta untuk di-takedown,” tegasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait