Reza Arap Emosi Saat Deddy Corbuzier Tanya Soal Rumah Tangganya yang Dikabarkan Retak
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Reza Arap tampak menjawab dengan nada tinggi saat Deddy Corbuzier bertanya perihal kebenaran kabar rumah tangga Reza yang diisukan sedang tidak baik-baik saja.

WowKeren - Belum lama ini rumah tangga Reza Arap (Reza Oktovian) dan Wendy Walters dikabarkan retak. Kabar merebak di masyarakat usai Reza menyatakan pamit dari media sosial.

Lantas belum baru-baru ini Deddy Corbuzier menanyakan mengenai kebenaran kabar tersebut saat Reza hadir sebagai bintang tamu di podcastnya. Namun Reza malah tampak emosi saat rumah tangganya dikabarkan retak.

"Berita kemarin anda dan Wendy retak, bener?" tanya Deddy. "Itu kan media, enggak lah," jawab Reza. "Dari mana media bisa ngomong gitu?" cecar Deddy.

Reza mengaku bahwa berita soal rumah tangganya retak itu muncul dari asusmsi netizen. "Ya asumsi dari netizen aja, komen-komen yang diambil juga selalu kayak gitu," paparnya.

"Emang kenapa kok netizen bisa komen loe retak?" tanya Deddy lagi. "Lah mana gue tahu pikiran orang lain," jawab Reza. "Kok emosi?" timpal Deddy lagi karena nada bicara Reza semakin meledak-ledak.


Reza lantas mengaku bahwa ia kesal dengan berbagai pemberitaan media yang beredar soal rumah tangganya. Ia pun menegaskan bahwa pernikahannya dengan Wendy dalam kondisi baik. Keduanya hingga kini juga masih tinggal serumah.

"Ya enggak, gue emang kesel ama kejadian media yang kemarin-kemarin tuh bener-bener kesel aja gua," papar Reza. "Padahal baik-baik aja?" tanya Deddy.

"Oke, we will be fine," jawab Reza. "Di rumah, ya urusan di rumah, kerjalah, di rumah gue, ya di rumah kita," pungkasnya.

Sebelumnya, Wendy sendiri juga sempat buka suara soal kabar rumah tangganya diisukan retak. Wendy mengaku bahwa kehidupannya dalam kondisi baik-baik saja. Kendati demikian, ia meminta kepada warganet agar tidak berasumsi negatif atas hidupnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts