Reza Arap Pamit dari Media Sosial, Wendy Walters Buka Suara Soal Rumah Tangganya Dikabarkan Retak
Instagram/wendywalters
Selebriti

Menyusul kabar Reza Arap vakum dari media sosial, beredar rumor kalau rumah tangganya dengan Wendy Walters sedang tidak baik-baik saja. Kini Wendy pun buka suara untuk menanggapi isu tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Reza Arap (Reza Oktovian) berhasil mengejutkan warganet. Hal ini lantaran ia mengabarkan pamit dari sosial media. Reza mengaku bahwa kondisinya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Gara-gara hal tersebut, beredar kabar kalau rumah tangga Reza dan sang istri, Wendy Walters sedang retak. Tak ingin isu tersebut makin melebar, Wendy pun buka suara lewat unggahan di Instagram Story-nya.

Di sana Wendy meminta agar tak ada lagi yang mendesaknya untuk memberikan klarifikasi. "Hai, Saya tidak akan membagikan masalah pribadi apa pun di media sosial. Tolong berhenti meminta klarifikasi," tulis Wendy dalam bahasa Inggris, Jumat (15/4).

Wendy mengaku bahwa kehidupannya dalam kondisi baik-baik saja. Kendati demikian, ia meminta kepada warganet agar tidak berasumsi negatif atas hidupnya.


Reza Arap Pamit dari Media Sosial, Wendy Walters Buka Suara Soal Rumah Tangganya Dikabarkan Retak

Instagram Story

"Semua baik-baik saja. Tolong hentikan berita palsu itu dan terima kasih yang sudah peduli dan mengecek kondisiku," jelasnya. Wendy juga menegaskan bahwa ia tak pernah tertarik kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Tolong jangan diseret ke hal-hal yang enggak seharusnya, ya. Aku tidak tertarik kalau kehidupan pribadi dijadikan konsumsi media. Tolong fokus sama yang positif dan enggak usah bahas ke yang negatif," bebernya.

Tak dapat dipungkiri, Wendy pun mengaku bahwa pemberitaan miring tentangnya yang beredar cukup mengganggu mentalnya. "Itu agak mempengaruhi masalah mental saya, banyak. Semoga kalian mengerti," pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar soal retaknya rumah tangga Reza dan Wendy ini beredar karena sebuah akun gosip kembali membahas soal cuitan lawas Wendy menyinggung soal sosok pengecut yang lari dari masalah. Unggahan itu sontak membuat netter bertayan-tanya sekaligus menduga ada keterkaitan antara keputusan Reza vakum dari medsos dengan hal tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts