Cuma Perkara Biji Salak, Rizky Billar Sampai Banjir Nyinyiran
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali banjir nyinyiran hanya karena hal sepeleh. Ia permasalahkan makanan kolak biji salak yang terbuat dari ubi, namun Billar perlihatkankan seakan asing dengan makanan tersebut.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan pedangdut Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora kerap kali mencuri perhatian publik. Lebih-lebih ketika keduanya sudah resmi menikah dan memiliki seorang putra.

Segala hal mengenai keduanya seakan selalu dianggap serius oleh netizen. Atas pandangan itu, tingkah dan ucapan mereka berdua pun sering kali menuai protes hingga panen hujatan.

Salah satunya kala Lesty menyuguhkan makanan kolak biji salak untuk Billar. Billar menanyakan pada istrinya bentuk bulat menyerupai biji salak seakan benar-benar tak tahu bahwa sebenarnya itu adalah ubi.

"Ini ciki?" tanya Billar sambil menunjuk biji salak. "Bukan itu biji salak, ini ubi," jelas Lesty. "Biji salak? Biji salak? Dimasak? kan keras," seloroh Billar lagi. "Itu ubi sayang, ubi," sahut Lesty dengan sabar.


Tak ayal, unggahan yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga Billar hanya sedang pura-pura tidak tahu.

Bukan sekedar menduga begitu saja, mereka juga sertakan kalimat-kalimat pedas. Nyinyiran demi nyiyiran pun tak terhindarkan lagi. "Ud jd bapak2 pura2 gk tau, baru keluar goa x y," komen sewot seorang netter.

"Emang klo d daerah asal billar kolak biji salak dinamakan apa y?" sindir yang lain. "Mau nyaingin mba livy nih," singgung lainnya. "Aq anggepe pura pura.. knapa harus pegang hidung? Dan kek nahan snyum.. klo heran bneran g gtu," timpal yang lain.

"Kampungan," tambah lainnya. "Kaya dari lahir memang beda sis wkwkw iye gtw biji salak iye org kaya mah bebas ya apa2 gatau ckckck," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru