Haji Faisal Disentil 'Salah Alamat', Wajah Mayang Ala Putri Bali Bikin Pangling-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari mertua Vanessa Angel, Haji Faisal yang disentil oleh Prof Bambang seorang rekan Doddy Sudrajat karena pernyataannya. Selanjutnya, ada Mayang Lucyana Fitri tampil dengan dandanan ala putri Bali namun ramai komentar negatif.

Berita tentang sosok Prof. Bambang yang diduga sosok di balik ngototnya Doddy Sudrajat naik banding juga tak kalah menarik disimak. Terakhir, Jessica Jung kembali disorot usai bagian novelnya mengisyaratkan adiknya Krystal dibenci 2 member Girls' Generation.

1. Haji Faisal Disentil 'Salah Alamat', Prof Bambang Sempat Ungkit Peran Milano Lubis?

Haji Faisal Disentil \'Salah Alamat\', Prof Bambang Sempat Ungkit Peran Milano Lubis?

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari Haji Faisal yang disentil karena mengutarakan kekecewaannya terhadap Doddy Sudrajat. Selain merasa dibohongi soal asuransi 530 juta, Haji Faisal tak terima foto Bibi Andriansyah tak dipajang di acara 40 hari.

Sosok pria bernama Bambang yang fotonya juga terpampang di acara 40 hari pun buka suara dan mengungkap sikap Haji Faisal tidak bijak. Selain menganggap foto-foto tersebut adalah untuk mengenang kebersamaan dengan Vanessa, kekesalan Haji Faisal disebut tidak seharusnya dilayangkan pada Doddy.

Bambang lantas menyebut kalau pihak yang berkuasa adalah Milano Lubis. Ini karena Milano dulunya merupakan pihak yang menggelar acara 40 hari tersebut.

2. Mayang Adik Vanessa Angel Tampil Ala Putri Bali, Wajah Disindir Menor Seram?

Mayang Adik Vanessa Angel Tampil Ala Putri Bali, Wajah Disindir Menor Seram?

Source: Instagram

Kemudian ada Mayang yang mulai mengikuti jejak Vanessa Angel di dunia hiburan. Mayang saat ini tengah sibuk mengerjakan proyek film pertamanya "Leak Kajeng Kliwon" di mana ia berperan sebagai gadis Bali.


Di Instagram, Doddy Sudrajat sebagai ayah tampak membanggakan sang putri kedua. Doddy terlihat foto bersama Mayang yang sudah menjelma menjadi sosok karakter utama Putu Lasmi. Dukungan pun didapat dari sejumlah pihak terutama teman Doddy.

Tak dipungkiri, Mayang terlihat cantik nan anggun ketika memakai busana adat Bali. Namun meski sukses bikin pangling, publik malah merinding melihat foto tersebut.

3. 'Guru' Vanessa Angel Dikira Beking Doddy Sudrajat, Jejak Digital Sentil Haji Faisal Terkuak?

\'Guru\' Vanessa Angel Dikira Beking Doddy Sudrajat, Jejak Digital Sentil Haji Faisal Terkuak?

Source: Instagram

Berikutnya, sosok Profesor Bambang yang diduga "guru spiritual" mendiang Vanessa Angel dicurigai dukung Doddy Sudrajat naik banding. Bahkan muncul dugaan bahwa Doddy dibayari oleh Profesor Bambang untuk merebut hak asuh dan hak perwalian Gala Sky.

Hingga saat ini, rumor tersebut belum ditanggapi oleh Doddy Sudrajat.Namun Bambang sendiri tak memungkiri kalau ia juga ikut memberi saran pada Doddy saat ia ingin naik banding.

"Pak Doddy curhat, menyampaikan diskusi kepada saya. Ya saya sampaikan kepada Doddy, musyawarah dulu (dengan keluarga mendiang ibu Vanessa)," kata Bambang. "Terus diskusi dengan pengacara. Itu hak hukum Doddy untuk mencari keadilan. Saya hanya menyarankan, jangan mengambil tindakan sendiri. Berdiskusi lebih baik."

4. Novel Baru Jessica Jung Diduga Isyaratkan Krystal f(x) Dibenci 2 Member SNSD Ini

Novel Baru Jessica Jung Diduga Isyaratkan Krystal f(x) Dibenci 2 Member SNSD Ini

Source: Instagram

Terakhir, ada Jessica yang menjadi sorotan usai merilis "Bright" sebagai sekuel novel sebelumnya "Shine". Meski kisah di dalamnya fiksi, muncul dugaan bahwa Jessica menjadikan kehidupan nyata sebagai referensi termasuk soal adiknya. Karenanya muncul dugaan Kyrstal dibenci oleh 2 member Girls' Generation.

Selain menceritakan tentang Rachel anggota girl grup beranggota 9 orang, rupanya tokoh utama "Bright" punya adik bernama Leah yang juga seorang idol dalam grup beranggota lima orang. Leah dalam novel tersebut dibenci oleh karakter Lizzie dan Mina karena adik Rachel itu begitu cepat direkrut DB Entertainment.

Meskipun belum dikonfirmasi, para penggemar setia Jessica yakin bahwa Lizzie didasarkan pada Tae Yeon, sedangkan Mina didasarkan pada Sooyoung. Namun ini hanya dugaan belakang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait