Novel Baru Jessica Jung Diduga Isyaratkan Krystal f(x) Dibenci 2 Member SNSD Ini
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica merilis sekuel novel pertamanya 'Shine' yang berjudul 'Bright.' Salah satu bagian disebut-sebut mengisyaratkan perseteruan antara dua member SNSD dan adiknya, Krystal.

WowKeren - Novel baru Jessica Jung yang berjudul "Bright" disebut-sebut mengisyaratkan perseteruan antara dua member Girls' Generation (SNSD) dan Krystal f(x), adik Jessica.

Pada 10 Mei, Jessica merilis sekuel novel pertamanya "Shine," berjudul "Bright." Dalam satu bagian, karakter utama dan member girl grup Girls Forever Rachel diceritakan menabrak saudara perempuannya Leah di belakang panggung.

Dua bersaudara ini sama-sama bernaung perusahaan yang sama, dengan Rachel bagian dari girl grup dengan sembilan member yang disebutkan di atas dan Leah adalah member dari girl grup beranggotakan lima orang, SayGO.

Leah membungkuk cepat dan melambai kepada para member Girls Forever selama acara. Kebanyakan member balas melambai, kecuali dua orang, Mina dan Lizzie, yang hanya menatap Leah dengan senyum sinis.

Saat Rachel menarik Leah ke samping, dia tidak sengaja mendengar Lizzie dan Mina berbicara buruk tentang adiknya. Mereka mengejek bagaimana dia membungkuk, mengklaim bahwa dia tidak tahu bagaimana menghormati seniornya.

Rachel menceritakan bahwa ini selalu terjadi ketika Leah berinteraksi dengan Girls Forever. Beberapa member membenci betapa cepatnya Leah masuk ke DB Entertainment dan memulai debutnya. Hal ini karena mereka berharap ini terjadi pada adik perempuan mereka alih-alih Leah.


Dikatakan bahwa Lizzie memiliki saudara perempuan yang setahun lebih muda darinya, dan dia telah berusaha memasukkan saudaranya ke dalam perusahaan. Namun, perusahaan tak kunjung mengontraknya.

Meskipun belum dikonfirmasi, para penggemar setia Jessica yakin bahwa Lizzie didasarkan pada Tae Yeon, sedangkan Mina didasarkan pada Sooyoung. Namun ini hanya dugaan belakang.

Tae Yeon diketahui memiliki saudara perempuan yang bercita-cita menjadi penyanyi. Perbedaan utama adalah bahwa saudara perempuan Tae Yeon, Hayeon, akhirnya menandatangani kontrak sebagai trainee di bawah SM Entertainment pada 2015. Namun, Hayeon meninggalkan perusahaan dan memulai debutnya sebagai solois di bawah Enterarts pada Oktober 2020.

Leah jelas sekali didasarkan pada adik perempuan Jessica, Krystal. Ini terbukti bukan hanya karena dia adalah adik perempuan karakter utama tetapi karena dia berada dalam grup beranggotakan lima orang. Saat f(x) pertama kali debut, grup ini terdiri dari lima member.

Masa trainee dan debut Leah juga didasarkan pada Krystal. Krystal dibina oleh SM Entertainment ketika dia baru berusia lima tahun. Namun, tawaran itu ditolak karena usianya, dan Jessica menandatangani kontrak dengan label terlebih dahulu. Ketika Krystal berusia 12 tahun, dia mulai berlatih dan memulai debutnya dengan f(x) tiga tahun kemudian.

Karena kesamaannya, banyak yang percaya bahwa Jessica mencoba mengisyaratkan perseteruan antara teman satu grupnya dengan adik perempuannya di masa lalu. Namun sekali lagi, identitas member SNSD yang disebutkan di atas hanya spekulasi penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait