Dibilang Mirip, Huh Yunjin LE SSERAFIM Kaget Lihat Foto-Foto Dewi Persik
Selebriti

Seorang penggemar mengatakan bahwa banyak orang Indonesia yang merasa bahwa Yunjin mirip dengan Dewi Persik dan menunjukkan foto-foto pelantun 'Mimpi Manis' itu.

WowKeren - Sejak Huh Yunjin muncul di "Produce 48," banyak yang merasa bahwa member LE SSERAFIM ini mirip pedangdut Dewi Persik. Baru-baru ini Yunjin mengomentari tentang kemiripannya ini.

Pada 6 Mei 2022, LE SSERAFIM mengadakan fansign video call untuk menyapa penggemar setelah debut mereka. Seorang penggemar Indonesia yang beruntung membagikan penggalan video call dengan Huh Yunjin.

Dibilang Mirip, Huh Yunjin LE SSERAFIM Kaget Lihat Foto-Foto Dewi Persik

Source: Twitter

Penggemar tersebut memperkenalkan bahwa dirinya berasal dari Indonesia. Dia kemudian mengatakan bahwa banyak orang Indonesia yang merasa bahwa Yunjin mirip dengan Dewi Persik dan menunjukkan foto-foto pelantun "Mimpi Manis" itu.

Saat melihat foto-foto Dewi Perssik, Huh Yunjin terlihat kaget dan mengakui kemiripan mereka. Yunjin juga memuji kecantikan artis yang kerap disapa Depe itu, "Wah cantik banget!"


Ketika penggemar bertanya apakah Dewi Perssik memang mirip dirinya, Yunjin berkata, "Iya mirip. Siapa namanya?" Penggemar pun menyebut nama Dewi Perssik.

Banyak penggemar yang senang Huh Yunjin akhirnya tahu tentang kemiripannya dengan Dewi Perssik. Banyak yang berharap Yunjin dan Dewi akan memiliki interaksi di masa depan.

"Asik dikenalin ke Dewi Persik, kembarannya," komentar netizen. "Tapi beneran mirip dan sama-sama cantik!" tambah netizen lain. "Mereka harus ketemuan" sahut yang lain.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi melakukan debut pada 2 Mei lalu. Album debut mereka telah mencapai penjualan lebih dari 300 ribu keping hanya pada hari keenam perilisannya.

Tidak ada girl grup lain yang mencapai prestasi ini di masa lalu, yang berarti LE SSERAFIM adalah girl grup K-Pop pertama yang menjual lebih dari 300 ribu keping pada minggu pertama dengan album debut mereka.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts