Mayang Dipuji Jadi Mahasiswi Kedokteran, Reaksi Doddy Sudrajat Janggal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri dikabarkan sudah resmi masuk fakultas kedokteran dan mendapat ucapan selamat. Disisi lain, reaksi Doddy soal kabar itu malah mengisyaratkan kejanggalan.

WowKeren - Sosok bernama Paulina Dadek kini jadi sorotan. Dulu pro Haji Faisal, Paulina ternyata sempat foto bersama Doddy dan adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri.

Paulina dulunya bersikap sinis pada Doddy yang dinilai tak pantas menjadi wali Gala. Namun Paulina berubah sikap usai bertemu Doddy.

Tak cuma memuji Doddy, Paulina juga mengucap selamat pada Mayang. Paulina membocorkan jika Mayang sudah masuk Fakultas Kedokteran. Ia juga mengucap selamat atas proyek film dimana Mayang tampil cantik bak Putri Bali.

Instagram

Postingan Soal Kabar Mayang Kuliah Kedokteran

"Saya melakukan kunjungan balasan ketempat mereka menginap, sambutannya baik, ramah, santun, sopan. Tidak ada rasa dendam atau marah pada saya, padahal beberapa waktu yang lalu saya pernah lakukan penyerangan pada mereka di medsos maupun selama proses persidangan ditingkat awal," seru Paulina. "Kalian berdoa saja semoga Tuhan akan membuat semua indah pada waktunya, saling berangkulan, berdamai dalam kasih, bersatu dalam keluarga besar yang betul2 saling mengasihi dan mencintai dgn tulus. Saya senang bisa menjadi sahabat kalian dan banyak orang. Undang Tuhan Allah ikut campur dalam setiap persoalan yg kalian hadapi. Saya yakin kalian akan berdamai pada suatu saat nanti. Selamat melanjutkan shooting film layar lebar di Bali ya Mayang...sekali lagi selamat sudah menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran. sehat terus kalian semua. Tuhan Allah beserta kalian. Amen."


Doddy rupanya menuliskan komentar untuk membalas ucapan Paulina itu. Namun yang mengejutkan, reaksi Doddy soal Mayang jadi mahasiswi FK malah diluar dugaan. Ia justru seolah mengisyaratkan kalau Mayang belum resmi jadi mahasiswi.

"Terimakasih ibu Paulina yg saya hormati, akhirnya TUHAN mendengar doa2 sy inilah buah dari kesabaran, ketabahan dan keiklasan sy menerima byk sekali hujatan serta fitnah yg ditujukan kpd sy, skrg bu Paulina menjadi teman, sahabat bahkan bagian dari keluarga sy, sy yakin nantinya KEBENARAN akan terungkap dan akan indah pada akhirnya, terimaksih yaa bu utk supportnya buat Mayang yg sdg shooting layar lebar di Bali dan thn ini akan masuk fakultas kedokteran semoga bu Paulina selalu diberikan kesehatan Aamin," kata Doddy.

Netter pun sempat kepo soal lokasi perkuliahan Mayang. Namun, jawaban Paulina justru terkesan misterius.

"Kedokteran mana bunda? Alhamduliklah senangnya," tanya netter. "Masih di salah satu kampus di Jakarta, mohon maaf dirahasiakan agar Mayang konsentrasi di awal kuliahnya 🙏🏻," seru Paulina.

Sementara itu, Paulina sendiri sedang jadi bahan sindiran pendukung Haji Faisal. Meski sudah diperlakukan baik, Paulina justru dicurigai masih julid diduga pada putri Haji Faisal, Fujianti Utami. Rumor itu muncul lantaran Paulina mengunggah nasihat jangan melakukan tindakan amoral, asusila dan memakai narkoba usai Fuji dan Thariq Halilintar terciduk berada di Bali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru