Marshanda Beber Persahabatan dengan Nia Ramadhani, Pesan Soal Menang Pertempuran Bikin Terenyuh
instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sampaikan pesan mendalam dan penuh haru untuk Nia Ramadhani yang kini berbahagia usai bebas rehabilitasi, singgung soal kemenangan bikin netter iri melihat persahabatan mereka.

WowKeren - Nia Ramadhani akhirnya bebas dari rehabilitasi bersama sang suami Ardi Bakrie. Tak lama setelah itu, Nia dan Ardi langsung terbang ke Amerika dan menikmati kebersamaan dengan keluarga di sana. Kebebasan Nia dari rehabilitasi usai tersandung kasus narkoba pun disambut hangat dan dibanjiri dengan dukungan dari para sahabat.

Terbaru ada Marshanda yang tak ketinggalan menyampaikan pesannya untuk Nia. Bahkan artis yang akrab disapa Chacha ini membuat postingan khusus yang menggambarkan perjalanan persahabatan mereka selama ini.

Marshanda terlihat mengunggah kumpulan foto-foto bersama Nia dari dulu. Beberapa potret itu terlihat diabadikan cukup lama nampak dari paras putri Marshanda dan Nia yang masih kecil. Selain itu ada juga potret keduanya saat memakai kostum atau saat berada di ulang tahun salah satu putra Nia Ramadhani.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian dari unggahan Marshanda tersebut adalah pesan yang dituliskannya. Chacha terlihat menyinggung soal kebahagiaan Nia saat ini. Chacha menyebut bahwa Nia telah memenangkan pertarungannya.

Nia dan Nardi, kalian telah memenangkan pertempuranmu di neraka,” ucap Marshanda mengawali. “Kalian sekarang telah menguasai hidup di saat-saat surgawi dengan orang-orang paling penting yang tepat yang selamanya akan mencintai kalian tanpa syarat,” tuturnya.


Marshanda nampak menyemangati Nia tentang kehidupan yang memiliki pasang surutnya. Karena itu diperlukannya pertumbuhan agar selalu menang dalam hidup.

Hati yang pahit akan selalu naik dan turun. Tapi pertumbuhan kamu, selalu menang,” sambung Chacha.

Terakhir, tak lupa ucapan selamat pun disampaikan Marshanda untuk putra sahabatnya yang tengah berulang tahun saat ini. “And happy birthday Dear Magika,” tutupnya.

Unggahan khusus yang dibuat Marshanda membuat banyak orang auto terenyuh. Warganet sampai mengaku iri melihat potret persahabatan mereka yang selalu ada dan membagikan nilai positif ke[ada satu sama lain. Rasa haru juga jelas didapatkan Nia yang berterima kasih untuk postingan Chacha di atas. “Terima kasih untuk postingan ini Chaa,” ujar Nia Ramadhani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait