Pacar Kiki Farrel Hadiri Pemakaman, Dapat Pesan Dari Mama Dahlia Agar Segera Nikah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiki Farrel antarkan sang ibunda, Mama Dahlia ke peristirahatan terakhir. Kekasih Kiki yang akrab disapa Cia itu kabarnya juga hadir di pemakaman Mama Dahlia, Kamis (12/5).

WowKeren - Kiki Farrel dan keluarga tengah berduka lantaran sang ibunda tercinta, Mama Dahlia meninggal dunia. Mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis (12/5) lantaran kanker usus yang dideritanya.

Sebelum meninggal, Mama Dahlia sempat kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Kiki menyebut sang ibu terus kesakitan bahkan kesulitan makan dan sesak napas.

Sementara itu, satu sosok wanita berhasil mencuri perhatian selama pemakaman Mama Dahlia berlangsung. Perempuan tersebut diketahui bernama Yuriska Patricia atau yang akrab disapa Cia.

Cia dikabarkan sebagai kekasih Kiki saat ini. Cia tampak hadir menemani Kiki di peristirahatan terakhir Mama Dahlia.

Beruntungnya, Cia bersedia diwawancara oleh awak media. Cia yang datang dengan pakaian serba hitam saat itu sedang bersama Kiki.

Cia pun ditanya perihal keakrabannya dengan ibunda sang kekasih. Cia mengaku sempat mengobrol dengan ibunda Kiki. Namun, tak banyak yang dibicarakan keduanya lantaran kondisi kesehatan Mama Dahlia yang tak memungkinkan untuk berbincang terlalu lama.


Cia juga mengungkap keinginan ibunda Kiki untuk berkunjung ke Bandung. Ia menyebut Mama Dahlia ingin pergi jalan-jalan ke Bandung. Yang mana, itu adalah kota asal Cia.

"Sempet, gak banyak ngobrol karena kondisinya kan lagi kurang. Mamah bilang pengen ke bandung jalan-jalan ke Bandung," kata Cia saat ditemui WowKeren usai pemakaman ibunda Kiki, Kamis (12/5).

Cia pun membeberkan awal pertemuannya dengan Mama Dahlia. Rupanya, Cia dan Mama Dahlia baru saja bertemu.

Cia mengaku pertama kali bertemu dengan ibunda Kiki di hari pertama Mama Dahlia dilarikan ke rumah sakit. "Awal awal masuk rumah sakit," beber Cia.

Saat disinggung apakah Mama Dahlia mendesak keduanya untuk segera menikah. Cia dan Kiki menyebut Mama Dahlia belum sempat mengatakan hal tersebut.

Hal itu lantaran Mama Dahlia tak bisa diajak komunikasi terlalu lama. Ibunda Kiki disebut tak bisa berbicara dengan normal lantaran kesulitan bernapas.

"Mamah gak sempet ngomong panjang lebar karena memang dari bulan kemarin gak bisa komunikasi secara normal. Pokoknya gak bisa ngomong karena napasnya setengah-setengah," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait