SEVENTEEN Kompakan Pakai Outfit Dominan Hitam Syuting 'Ask Us Anything', Baju The8 Mencolok Sendiri
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, SEVENTEEN akan segera merilis mini albumnya. Tak hanya itu, boy grup satu ini juga akan memeriahkan acara 'Ask Us Anything' yang segera tayang di bulan Mei ini.

WowKeren - Tidak hanya comeback SEVENTEEN (II) saja yang dinantikan, penampilan grup ini di beberapa acara variety show turut menjadi permintaan penggemarnya. Setelah sekian lama, akhirnya SEVENTEEN akan kembali menghadiri acara variety show "Knowing Brother" JTBC.

Terlihat bahwa ada delapan anggota SEVENTEEN yakni Jeonghan, Jun, Joshua, Hoshi, DK, The8 dan Seungkwan mendatangi gedung JTBC. Tampak delapan anggota SEVENTEEN tersebut mengenakan seragam sekolah di depan gedung JTBC.

Ini menandakan bahwa SEVENTEEN sedang mempersiapkan syuting acara "Ask Us Anything" atau yang juga dikenal dengan "Knowing Brother". Menurut laporan yang beredar, episode yang menampilkan SEVENTEEN sendiri akan tayang akhir bulan Mei ini.

SEVENTEEN Kompakan Pakai Outfit Dominan Hitam Syuting \'Ask Us Anything\', Baju The8 Mencolok Sendiri

Sumber: Kstarlive


Mereka akan tampil di acara itu untuk mempromosikan album penuh ke-4 mereka yang akan datang "Face the Sun". Album ini akan dirilis pada 27 Mei dan menambah deretan musisi K-Pop meluncurkan karya di bulan Mei ini.

Album "Face the Sun" telah menarik perhatian penggemar dikarenakan beberapa faktor. Distributor album YG PLUS mengungkapkan bahwa penjualan album pre-order untuk album ke-4 SEVENTEEN ini mencapai 1,74 juta copy.

SEVENTEEN Kompakan Pakai Outfit Dominan Hitam Syuting \'Ask Us Anything\', Baju The8 Mencolok Sendiri

Sumber: Kstarlive

Banyak yang terkesan dengan pencapaian SEVENTEEN dan popularitas global mereka yang mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Melalui "Face The Sun", SEVENTEEN berhasil memecahkan rekor pribadi yang sebelumnya dipegang oleh mini album ke-9 mereka "Attacca" yang telah mencapai 1,41 juta copy dalam penjualan album pre-order, lho.

Boy grup ini merilis lebih banyak foto konsep individu di mana para anggota memamerkan karisma mereka sambil menjelajahi tempat misterius di teaser foto untuk album ini. Dengan dikelilingi labirin beton yang gelap mencoba mencari jalan keluar, SEVENTEEN telah membuat konsep gelap untuk albumnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru