Harga Menu Makanan di Kafe Baru Milik Raffi Ahmad Jadi Perbincangan, Disebut Terlalu Mahal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tengah jadi perbincangan, harga menu makanan dan minuman di kafe baru milik Raffi Ahmad di Padang, yakni Marawa Beach Club tuai kritik lantaran disebut terlalu mahal.

WowKeren - Belum lama ini, Raffi Ahmad resmi meluncurkan bisnis kafe dan resto di Kota Padang pada Sabtu dan Minggu (7-8/5) lalu. Namun bisnis baru Raffi tersebut justru menuai banyak kritikan.

Kafe dan resto yang diberi nama Marawa Beach Club itu semula langsung diserbu warga Padang. Terlebih saat itu, momennya bertetapan dengan musim libur Lebaran yang membuat Marawa Beach Club langsung dipadati pengunjung.

Namun banyak pihak mendadak melayangkan kritikannya lantaran harga makanan dan minuman yang dianggap terlalu mahal. Salah seorang warganet di Facebook dengan nama akun Fatih Frederik Samuel Sinambela pun mengunggah video tagihan makan dan minumn di Marawa Beach Club.

Dalam video, pemilik akun tersebut dikenai biaya makan dan minum sebesar Rp 1.021.000. Biaya tagihan itu untuk beberapa minuman seperti mineral, es teh, dan minuman lainnya.


Harga Menu Makanan di Kafe Baru Milik Raffi Ahmad Jadi Perbincangan, Disebut Terlalu Mahal

Sumber: Instagram


Ada pun beberapa makanan seperti nasi goreng, burger dengan aneka makanan ala western lainnya. Selain membayar makan dan minum, dalam tagihan itu juga tertera biaya pajak dan layanan sebesar 18 persen.

Namun rupanya unggahan Fatih Frederik itu menuai respons miring dari para netter. Pasalnya netter justru menilai bahwa Fatihlah yang berlebihan.

Netter rupanya menganggap wajar harga menu makanan dan minuman di kafe Raffi tersebut. Terlebih saat melihat kondisi dan penampakan mewah dari kafe Raffi tersebut. Ditambah Raffi sendiri memiliki nama besar yang dinilai wajar jika mematok harga mahal.

Kata Tante Lala, ‘buat yang mampu aja’,” tulis akun @me*****fi. “Gimana yaa... kan dia sebelum makan bisa liat pricelist kenapa komplain pas dapet bill,” komen akun @sphr*****.

Namanya juga beach club'.. kalau mau murah ya warteg... Eh lupa warteg gak ada burger... Tapi air mineral gratis wkwkwk,” sambung akun @gi******da. “Target market nya bukan anda,” imbuh akun @yo*****mi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait