Evelin Nada Anjani Benarkan Menikah dengan Aming Karena Hamil Duluan, Beber Alasan Dulu Pilih Diam
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengakui bahwa ia memang hamil duluan sebelum akhirnya menikah dengan Aming. Kendati begitu, Evelin punya alasan tersendiri mengapa dulu memilih merahasiakan hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Aming mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia mengaku menikahi Evelin Nada Anjani karena hamil duluan. Kini Evelin pun membenarkan soal kabar tersebut.

Menurutnya, kabar soal ia hamil duluan sebenarnya tak perlu disembunyikan meskipun hal tersebut adalah aib. Baginya, hal itu menjadi bukti bahwa ia adalah perempuan tulen yang bisa hamil.

"Tapi maksudnya, aku bingung aja sih, dulu aku sih sebenarnya gak masalah ya, karena kan itu yang menunjukkan kalau kita itu bener-bener perempuan dan laki-laki gitu. Jadi gak ada sesuatu yang harus ditutupi juga sebenernya," ungkapnya seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Kendati tak masalah aibnya telah diketahui publik, Evelin lantas mengungkapkan alasan mengapa selama ini ia bungkam soal dirinya hamil duluan sebelum menikah dengan Aming. Evelin mengaku bahwa ia hanya ingin menjaga perasaan Aming.


Evelin yang mengetahui Aming dulunya sering dihujat, tak ingin mengungkapkan fakta soal hamil duluan itu ke publik. Ia tak mau, masyarakat menjadi semakin kejam dalam melayangkan hujatan pada Aming.

"Cuman aku ngerasa bukan hak aku aja untuk mengungkap hal itu pada saat itu. Karena kan dulu waktu dia menceraikan aku, kan banyak yang negatif ke dia, nah kalau misalnya (soal hamil duluan) waktu itu keluar dari mulut aku, aku takut nanti dia malah tambah dihujat, udah ngehamilin anak orang tapi gimana-gimana gitu. Karena kan saat itu orang-orang kurang setuju dengan perceraian kita," paparnya.

Kendati demikian, perempuan kelahiran Jepang ini mengaku tak masalah Aming telah mengungkapkan masa lalunya tersebut ke publik. "Makanya dari aku gak ada niat ngomong. Tapi kalau dia yang ngomong ya aku gak masalah, karena itu adalah bukti cinta kita yang memang sudah terjadi," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts