Aming Kenang Momen Sedih Saat Evelin Nada Anjani Keguguran
Instagram/amingisback
Selebriti

Komedian Aming mengakui bahwa ia menikahi Evelin Nada Ajani karena sedang hamil duluan. Kendati begitu, ia begitu sedih saat Evelin mengalami keguguran.

WowKeren - Belum lama ini Aming hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Pada kesempatan tersebut, Aming blak-blakan mengatakan bahwa dulu ia menikahi Evelin Nada Anjani karena adanya janin di kandungan sang DJ.

"2016 Gue ketemu mantan, nikah karena dia hamil duluan," kata Aming. Tak dapat dipungkiri, Aming pun mengaku bangga saat mengetahui Evelin hamil. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya adalah laki-laki tulen.

"Gue bangga banget akhirnya seorang banci bisa bikin anak," ujarnya. Sayangnya, kebahagiaan Aming tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya Evelin akhirnya mengalami keguguran sata usia kandungannya menginjak 6 bulan.

"Itu anak gue keguguran dan meninggal enam bulan," tutur aktor berdarah Sunda ini. Aming pun tak kuasa menahan kesedihannya saat mengadzankan buah hatinya yang tak bisa menikmati hidup di dunia.


"Saya menangis mengadzankan anak saya," lanjutnya. Tak berhenti sampai di situ, Aming semakin dibuat pilu melihat Evelin, wanita yang dicintainya terbaring lemah setelah mengalami keguguran.

Apalagi pada saat itu kondisi Evelin sempat tak sadarkan diri dan koma. "Mantan istri saya koma di meja operasi. Itu nggak enak banget rasanya," tambahnya lagi.

Pengalaman itu pun menjadi momen terberat Aming dan sang mantan istri di dalam hidupnya. "Itu nggak gampang," ujar Aming sambil menghela napas.

Seperti diketahui, Aming menikah dengan Evelin pada 4 Juni 2016. Namun rumah tangga mereka pun harus kandas karena pada akhirnya mereka resmi bercerai pada 16 Juni 2017.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru