Tim Vokal LOONA dan Kep1er Tukar Hadiah, Huening Bahiyyih Ungkap Bakatnya di 'Queendom 2'
Twitter/MnetKR
TV

Sejumlah unit vokal dan dance baru dibentuk dalam kompetisi babak 3 'Queendom 2'. Selama prosesnya, ada momen manis di mana LOONA dan Kep1er bertukar hadiah.

WowKeren - Pada Kamis (28/4), "Queendom" Season 2 episode 5 menayangkan proses keenam kontestan dibagi menjadi sejumlah unit sebelum tampil di atas panggung. Selain menyoroti persiapan mereka dalam kompetisi babak 3, kebersamaan para kontestan juga sayang dilewatkan.

Di babak ini, masing-masing tim kontestan akan mengirimkan member yang mewakili vokal dan dance. Mereka akan membentuk 3 unit vokal baru dan 3 unit dance baru untuk memperebutkan poin tertinggi.

Begitu tim vokal LOONA dan Kep1er dipertemukan, mereka langsung bertukar hadiah. Adalah Haseul, Jinsoul, Kim Lip dan Chuu yang mewakili vokal LOONA, sedangkan dari Kep1er ada Kim Chaehyun dan Youngeun.

"Aku membelinya setelah berpikir panjang," kata Haseul saat menuNjukkan sandal pada member Kep1er.

"Aku benar-benar membutuhkan sandal," sahut Youngeun.


Kim Chaehyun dan Youngeun langsung mencoba sandal yang hadiah LOONA dengan gembira. Melihat juniornya menerima hadiah mereka dengan senang, Haseul, Chuu, Jinsoul dan Kim Lip ikut merasa senang.

"Buatlah dirimu nyaman," ujar Kim Lip. "Ini enak sekali dipakai," balas Kim Chaehyun.

Sebagai gantinya, Kep1er memberikan biskuit buatan mereka untuk member LOONA yang ada. "Kami memanggang biskuit dan brownies," ungkap mereka.

Saking bersemangatnya, Chuu langsung berdiri dan mencoba menengok apa yang ada di dalam bungkusan hadiah dari Kep1er. LOONA tidak bisa menyembunyikan rasa senang mereka.

Kemudian klip beralih pada saat Kep1er mempersiapkan kue-kue di dorm. Huening Bahiyyih memimpin member lain seperti Xiaoting, Kim Dayeon dan Mashiro sibuk di dapur dorm untuk memanggang kue dan cookies. Mereka juga mendemostrasikan bakatnya saat sibuk di dapur.

Begitu mencoba biskuit buatan Kep1er, Haseul, Chuu dan yang lain mengakui rasanya yang lezat. Chuu lantas membandingkan kue buatan Kep1er dengan merek snack yang dijual di pasaran dan lantas mengundang tawa semua orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru