Meski Kerap Tampil Bak Wanita, Evelin Nada Anjani Sebut Aming Lelaki Sejati Karena Hal Ini
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani pernah membangun rumah tangga bersama Aming. Evelin pun menegaskan bahwa sang mantan suami, Aming merupakan lelaki sejati meski berpenampilan wanita.

WowKeren - Penampilan Aming belakangan ini berhasil mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, Aming percaya diri tampil bak wanita dengan memakai wig dan payudara palsu.

Terkait penampilan Aming, sang mantan istri, Evelin Nada Anjani memberikan tanggapan. Evelin mengaku sama sekali tak ada yang aneh dari penampilan Aming. Ia juga berpendapat bahwa perilaku Aming tidak menyimpang.

"Orang yang menyeni itu mengekspresikan dirinya lebih bebas ya, bukan berarti menyimpang ya," ungkap Evelin Nada Anjani dalam kanal YouTube Sambel Lalap.

Selain itu, Evelin Nada Anjani memastikan Aming merupakan lelaki sejati. Bukan tanpa sebab, Evelin Nada Anjani pernah membangun rumah tangga bersama Aming. Evelin pun bisa menilai Aming adalah lelaki sejati.

"Dia menurut aku sih laki-laki karena memang aku udah nyobain juga, namanya suami istri kan udah nyoba," kata Evelin Nada Anjani.


Lebih lanjut, Evelin Nada Anjani kembali menegaskan bahwa penampilan Aming tidak aneh. Penampilan Aming itu juga bukan sebagai penanda jika sang mantan suami ingin menjadi seorang perempuan. "Nggak ada yang aneh menurut aku," pungkas Evelin Nada Anjani.

Seperti diketahui, Aming belakangan ini kerap berpenampilan wanita di berbagai kesempatan. Bahkan, Aming memakai make up, wig hingga payudara palsu.

Aming juga tak ragu berpenampilan bak wanita di sejumlah podcast para rekan artis. Aming juga sempat menceritakan ia memiliki alter ego bernama Mina dan Minki.

"Mulai sekarang, lu panggil gue Mina. Mina adalah salah satu alter ego gue," tutur Aming. "Kalau Minki itu salah satu karakter yang naif, gampang dimanipulasi, dan hatinya gede. Minki itu androgini."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait