Evelin Nada Anjani Apresiasi Adanya Citayam Fashion Week, Ungkap Bedanya dengan Harajuku di Jepang
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani belum lama ini hadir di Citayam Fashion Week. Ia pun mengapresiasi kegiatan tersebut dan membeberkan perbedaannya dengan Harajuku di Jepang.

WowKeren - Akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan mengenai Citayam Fashion Week (CFW) yang dilakukan oleh sekelompok remaja di kawasan Sudirman. Banyak yang mengapresiasi kegiatan tersebut karena dianggap sebagai bentuk kreatifitas anak muda.

Evelin Nada Anjani dan rekannya, Dj Shacho menjadi bagian dari sekian orang yang ikut mengapresiasi adanya Citayam Fashion Week. Bahkan mantan istri Aming ini menyebut bahwa pemberitaan soal Citayam Fashin Week sudah sampai di Jepang.

Kendati demikian, belum lama ini Evelin dan rekannya tersebut pun datang langsung ke Dukuh Atas, Jakarta Pusat untuk mengetahui langsung seperti apa kegiatan Citayam Fashion Week. Evelin penasaran lantaran banyak yang menyebut kegiatan ini sama seperti Harajuku yang ada di Jepang.

"Menurut aku ini bagus banget dan patut diapresiasi," kata Evelin Nada Anjani ditemui di Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Selasa (26/7). Lantas pada kesempatan tersebut, Evelin dan rekannya yang pernah tinggal lama di Jepang pun mengungkapkan persamaan Citayam Fashion Week dan Harajuku di Jepang.


Menurutnya, kedua kegiatan tersebut sama-sama memiliki banyak peminatnya sehingga ramai disaksikan banyak orang. "Kemiripannya di sini ramai, banyak kamera," kata DJ Shacho.

Lebih lanjut, Evelin dan DJ Shacho juga menerangkan bahwa fenomena Harajuku di Jepang tidak ada kegiatan Fashion Show. Bahkan jalanan yang dipakai untuk Harajuku sengaja ditutup untuk para pengendara.

"Bedanya, di sana tidak ada yang fashion show," imbuh DJ Shacho. "Di sana tempatnya ditutup juga, jadi khusus mereka yang mau belanja dan suka fashion aja," timpal Evelin.

Oleh karenanya, Evelin berharap agar Citayam Fashion Week bisa terus berjalan dengan baik. "Tetap berjalan baik, aman dan nyaman. Tapi kan kalau sudah viral mau gimana lagi," kata Evelin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru