Ini Alasan Keisya Levronka Berani Ungkap Rasa Sakit Hati Usai Disarankan Ivan Gunawan Lipsync
Instagram/keisyalevronka
Selebriti
Viral Keisya Levronka Fals

Keisya Levronka yang biasanya cuek terkait kritik kemampuannya bernyanyi jadi perbincangan karena mengaku sakit hati usai disarankan nyanyi lipsync oleh Ivan Gunawan. Ia pun mengungkap alasannya kini berani koar-koar.

WowKeren - Keisya Levronka menjadi perbincangan usai mengungkap rasa sakit hati usai disarankan nyanyi lipsync oleh Ivan Gunawan dalam sebuah acara televisi. Diketahui Ivan Gunawan, atau biasa disapa Igun meminta pelantun "Tak Ingin Usai" itu untuk melakukan lipsync pada bagian yang sering fals.

"Baru kali ini kerja, sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun," bunyi cuitan Keisya Levronka yang langsung viral di media sosial. Cuitan Keisya itu mendapat respon pro dan kontra dari netizen.

Ada yang setuju dengan Igun dan menyebut Keisya harus bisa menerima kritik. Namun ada juga yang bingung karena Keisya menuliskan rasa sakit hatinya padahal biasanya cuek saat mendapat kritik soal kemampuan bernyanyinya.

Masih dalam cuitan Twitter, Keisya mengungkap alasan kali ini berani mengunkap rasa sakit hatinya di media sosial. Dara cantik 19 tahun ini awalnya tak memungkiri memang kerap mendapat kritik terkait kemampuan bernyayinya.

Keisya

Twitter


"'Public figure hrsnya siap mental, siap dikritik' HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi," bunyi cuitan Keisya pada Selasa (26/7).

Namun Keisya menilai sindiran dari pengisi acara itu sudah sangat keterlaluan hingga membekas di hatinya. "But this one hits me diff okay," ungkap Keisya.

Ivan Gunawan sendiri sudah meminta maaf pada Keisya Levronka terkait perkataannya. Selain itu Igun berharap permasalahan ini tak membuat Keisya jadi terprovokasi. "Semoga kita nga ke provokasi yah," katanya.

Selain itu Ivan Gunawan juga telah menjelaskan awal mula terpikirkan untuk menyarankan Keisya Levronka bernyayi lipsync. Ia mengaku hanya bercanda.

"Tapi yang jelas aku udah meminta maaf, karena buatku ini nggak penting. Kita juri nyanyi kan, Yu. Orang nyanyi kita komentarin biasa, dan aku komentarin bukan yang gimana itu kontennya bercanda," ujar Igun.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait