Pilih Minta Maaf, Ivan Gunawan Beber Awal Mula Kepikiran Sarankan Keisya Levronka Lipsync
Selebriti

Mendadak jadi sasaran hujatan netizen usai memberikan saran lipsync pada Keisya Levronka, Ivan Gunawan akhirnya memilih minta maaf. Terpikirkan saran lipsync karena teringat artis ini.

WowKeren - Ivan Gunawan baru-baru ini tengah ramai diserbu netizen usai memberikan komentar mengenai penampilan Keisya Levronka. Hal itu bermula dari curhatan Keisya di twitter menyebutkan dirinya sakit hati saat kerja, yang diduga usai menerima komentar Igun dan Astrid Tiar ketika menyanyi bersama salah satu peserta ajang pencarian bakat tersebut.

Sedang ramai dibicarakan, akun Instagram @rumpi_gosip potongan video dari "Borwnis" episode Selasa (26/7). Video tersebut berisi klarifikasi Igun mengenai dirinya meminta Keisya lipsync. Awal mula celetukan itu keluar lantaran Igun kepikiran mendiang Julia Perez yang menyanyi dengan dibantu backing vokal.

"Jadi kan kemarin acara dangdutan, Keisya nyanyi sama peserta namanya Dila. Kan Dila suaranya bagus banget. Gue inget Jupe, Jupe kalau nyanyi kan ada yang bantuin. Gue ngomong aja gitu, 'Kalau lu lagi nggak vit ajak dia,'" kata Igun pada postingan Selasa (26/7).

Setelah menyarankan demikian Igun mengaku tidak tahu menahu apakah Keisya benar-benar sakit hati karenanya dan sontak bingung mengapa dirinya bangun-bangun sudah dihujat netizen. Tidak senang membiarkan netizen heboh dengan asumsi sendiri, ia memilih meminta maaf kepada Keisya apabila kata-katanya memang dirasa menyakitkan.

"Di panggung itu ada yang suka bercanda, mungkin aku nggak tahu Keisya lagi baper apa gimana. Aku tipe yang nggak suka memberikan lahan dan ruang netizen untuk berkata-kata nggak bagus. Jadi aku berusaha klarifikasi aja, say sorry aja," lanjutnya.

Adapun mengenai saran lipsync, Igun menyebutkan ia hanya pure bercanda. Pasalnya, posisi Igun saat itu juri menyanyi dan mau tidak mau akan mengomentari soal nyanyian.


Pilih Minta Maaf, Ivan Gunawan Beber Awal Mula Kepikiran Sarankan Keisya Levronka Lipsync

Source: Instagram

"Keisya-nya kayaknya belum bangun tidur deh. Tapi yang jelas aku udah meminta maaf, karena buatku ini nggak penting. Kita juri nyanyi kan, Yu. Orang nyanyi kita komentarin biasa, dan aku komentarin bukan yang gimana itu kontennya bercanda," bebern Igun.

Sedangkan soal netizen yang ramai-ramai menyerbunya, Igun menduga itu karena akun gosip menggunakan fotonya. Namun selama acara berlangsung Igun mendapatkan bocoran dari tim produksi Keisya sudah merasa bete untuk alasan yang tak bisa ia sebutkan.

"Dia nggak mention nama, masalahnya akun gosip pake foto gue. Tapi kemarin produser juga nyamperin ke gue, kalau Keisya-nya betmen... bete. Betmennya kenapa kan aku nggak bisa ceritain. Masalahnya di akun gosip foto gue jadi orangnya nyudutinnya ke gue walaupun gue nggak tahu Keisya bete ke gue atau nggak, gue nggak tahu jadi gue say sorry aja," pungkas Igun.

Ucapan Igun pun mendapat reaksi beragam dari netizen. Meski sebagian membela Igun, ada pula yang menganggap candaan tidak perlu sampai menyakiti hati orang lain.

"Keysa itu bintang tamu loh bukan nya peserta yg kalo dikomen juri semua penonton tau," kata @alti****njanc. "Intinya cm salah paham,igun dan host gak ada niat nyindir ,tp keisya tersinggung krn mmg berxx kebetulan pas offair dan onair kepleset ...gt aja...," sahut @ini.****kdkir.

"Lah igun juga gak salah kok,masa nyanyi lagu sendiri fals terooooooossss,di kritik curhat di medsos,harusnya latian lagi lebih keras,aneh," komentar @ully****mkjdn. "Padahal komen nya igun bagus untuk kedepan nya 😂artisnya aja seharusnya ngaku kalau ngk kuat nada tinggi ya sebisanya aja," sambung @appl****mkajc.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait