SNSD Rilis Foto-foto Seksi Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung untuk 'FOREVER 1', Tuai Reaksi Begini
Musik

Dalam foto-foto yang dirilis, Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung tampil elegan sekaligus seksi dalam balutan mini dress. Ini adalah comeback pertama Girls' Generation dalam 5 tahun.

WowKeren - Mendekati bulan Agustus artinya comeback Girls' Generation yang sangat dinantikan kini semakin dekat. Melalui akun media sosial resmi, girl grup besutan SM Entertainment tersebut merilis teaser foto tiga member, Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung.

Hari ini, Rabu (27/7) tengah malam KST, SM Entertainment membagikan teaser tiga member dengan tema "Mr. Taxi." Ini merupakan satu dari beberapa single Jepang pertama Girls' Generation serta title track album repackage ke-3 mereka.

SNSD Rilis Foto-foto Seksi Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung untuk \'FOREVER 1\', Tuai Reaksi Begini

SM Entertainment, Theqoo

Dalam foto-foto yang dirilis, Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung tampil elegan sekaligus seksi dalam balutan mini dress. Sesuai dengan tema teaser, mereka berpose di dalam atau di dekat taksi bersama sang sopir.

Dalam dua hari mendatang, akan dirilis teaser foto dengan konsep serupa untuk lima member yang lain. Mood sampler dengan tambahan keterangan "Into the New World", lagu debut mereka, akan dirilis pada 30 Juli.

SNSD Rilis Foto-foto Seksi Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung untuk \'FOREVER 1\', Tuai Reaksi Begini

SM Entertainment, Theqoo


Pada 1-3 Agustus, akan dirilis foto teaser dengan tambahan keterangan "Cosmic Festa." Album versi digital dan video musik title track-nya akan dirilis pada 5 Agustus sedangkan album versi fisik pada 8 Agustus.

Dirilisnya teaser foto Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung ini tak luput dari perhatian netizen di situs komunitas Theqoo. Mereka kompak mengagumi kecantikan tiga member tersebut serta aura elegan yang mereka tampilkan.

SNSD Rilis Foto-foto Seksi Tae Yeon, Seohyun, dan Sooyoung untuk \'FOREVER 1\', Tuai Reaksi Begini

SM Entertainment, Theqoo

"Wow, Seohyun cantik banget," puji netizen. "Gila banget, mereka menguasai K-Pop," kata netizen lainnya. "Soshi adalah satu-satunya grup yang bagus dalam segala hal. Seperti yang diharapkan, mereka paling bersinar saat mereka bersamaㅠㅠㅠ," ujar yang lain.

"Tae Yeon cantik... Seperti yang diharapkan, dia paling bersinar sebagai idol," kata netizen. "Seo Joohyun, aku mencintaimu..." komentar yang lain. "Gila, sangat cantik, sangat elegan," ujar netizen. "Wow lihat visual mereka, kekekeke. Seperti yang diharapkan, Soshi adalah Soshi," imbuh lainnya.

Sementara itu, ini adalah comeback pertama Girls' Generation dalam 5 tahun di mana pada 2017, girl grup tersebut merilis album ke-6 mereka, "Holiday Night." Comeback kali ini juga sekaligus untuk merayakan anniversary ke-15 mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait