Cover Mini Album Baru TWICE 'BETWEEN 1&2' Dinilai Mengecewakan
Musik

Bersama foto cover ini, JYP Entertainment juga memberikan tautan untuk pre-save digital serta tautan untuk pre-order album fisik. Album ini akan dirilis pada 26 Agustus mendatang.

WowKeren - TWICE siap comeback dengan mini album baru bertajuk "BETWEEN 1&2" dan girl grup tersebut juga telah mengungkapkan title track-nya, "Talk That Talk." Selanjutnya, TWICE merilis cover mini album "BETWEEN 1&2" yang menuai beragam reaksi.

Hari ini, Rabu (27/7), JYP Entertainment merilis cover mini album ke-11 TWICE, "BETWEEN 1&2". Foto cover ini menampilkan para member dengan gaya kasual yang berpose seperti sedang mengintip dan melihat ke arah kamera.

Bersama foto cover ini, JYP Entertainment juga memberikan tautan untuk pre-save digital serta tautan untuk pre-order album fisik. Fans dapat memesan mini album "BETWEEN 1&2" di JYPSHOP, Soundwave, MusicPlant, Aladin, dan Withmuu sebelum perilisannya pada 26 Agustus mendatang.

Dirilisnya foto cover mini album "BETWEEN 1&2" ini tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas Pann. Sayangnya, sebagian dari mereka tak puas yang menilai bahwa JYP Entertainment seperti setengah-setengah dalam menggarapnya.


Cover Mini Album Baru TWICE \'BETWEEN 1&2\' Dinilai Mengecewakan

JYP Entertainment, Pann

"Menggunakan wajah mereka seperti ini sudah bisa dianggap seperti bakat (karena TWICE semuanya cantik jadi menyelamatkan kualitas foto)," komentar netizen. "Mereka (JYP) sangat percaya pada wajah para member, sial," kata netizen lainnya.

"Bukan karena (JYP) mereka buruk dalam melakukan pekerjaan mereka. Itu karena mereka tidak bekerja. Lihatlah album Korea, tidak ada ketulusan sama sekali. Aku tidak ingin mengkritik tepat sebelum comeback mereka tapi tolong, aku hanya ingin lagu yang bagus," ujar netizen.

"Setelah nggak fangirling JYP begitu lama, aku menyadari bahwa desain mereka benar-benar norak. Tidak peduli kantor pusat mana yang bertanggung jawab, teaser dan cover album mereka semuanya payah. Mereka punya begitu banyak uang, jadi kenapa mereka tidak memilih desainer yang memiliki selera modern? Mereka setidaknya berada di 3 besar perancang konsep terburuk dari semua agensi hiburan menurutku," kata netizen.

"Hah? Apakah saya satu-satunya yang berpikir itu terlihat baik-baik saja?" komentar yang lain. "Legenda yang legendaris, kekekekeke. Sial," sindir lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait